Sempurna Sebagai Panutan, Ini Idola NBA Naomi Osaka

Penulis: Dian Megane
Jumat 31 Jul 2020, 18:13 WIB
Sempurna Sebagai Panutan, Ini Idola NBA Naomi Osaka

Naomi Osaka

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Naomi Osaka tampaknya menjadi salah satu pengikut NBA yang bersemangat. Baru-baru ini ia memperlihatkan semangatnya tersebut terkait dimulainya musim WNBA.

Melalui Twitter sambil mengenakan hoodie berwarna oranye, Osaka menuliskan, “Oranye untuk mengukung WNBA.”

Dalam sebuah wawancara, Osaka mengungkapkan kekagumannya terhadap bintang bersinar dari klub Washington Wizards, Rui Hachimura. Pebasket berusia 22 tahun, Hachimura merupakan pebasket asli Jepang pertama yang bermain di NCAA Division I. ia merupakan pebasket Jepang kedua yang direkrut untuk memasuki NBA. Dan Osaka termasuk sosok yang mengikuti Washington Wizards.

“Saya pikir ia panutan yang sempurna,” komentar Osaka tentang Hachimura.

“Ia pekerja keras, ia tampaknya benar-benar mencintai basket, dan saya pikir ketika melalui masa-masa sulit, orang-orang akan mencari inspirasi kepada seseorang. Dan saya pikir ia sempurna untuk hal itu.”

Osaka lalu membicarakan tentang hubungannya dengan basket.

“Saya sedikit bermain basket ketika saya masih lebih muda. Tidak dalam sebuah tim secara resmi, hanya di lapangan basket publik, karena ayah saya biasa bermain basket dan ia pikir hal itu akan menjadi latihan di luar lapangan yang menyenangkan, saya rasa. Tetapi saya tidak benar-benar lihai memainkannya,” tambah Osaka.

Selain itu, Osaka secara regular menyaksikan pertandingan NBA secara live dan ia juga sering mengunjungi stadion untuk menyaksikan beberapa pertandingan.

Di lapangan tenis, Osaka terakhir melakoni pertandingan profesional di Australian Open ketika ia kalah dari Cori Gauff dengan dua set langsung. Setelah itu, ia melakoni beberapa pertandingan Fed Cup. Ketika penangguhan tenis diberlakukan, ia tinggal di AS dan meneruskan latihan tenisnya.

Baru-baru ini, tim manajemen juara US Open musim 2018, Osaka mengkonfirmasi bahwa ia akan turun di US Open musim ini, sementara petenis peringkat 1 dunia, Ashleigh Barty telah memastikan bahwa ia akan mundur dari Grand Slam tersebut.

Artikel Tag: Tenis, Naomi Osaka, Rui Hachimura

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini