Roger Federer Bagikan Pesan Istimewa Pada Hari Jadi Yayasan Ke-20 Tahuna

Penulis: Dian Megane
Senin 25 Des 2023, 17:51 WIB
Rayakan Hari Jadi Yayasan Ke-20 Tahun, Ini Pesan Istimewa Roger Federer

Roger Federer ketika mengunjungi Malawi tahun 2022 [image: Roger Federer Foundation]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Roger Federer membagikan pesan Istimewa pada hari jadi yayasannya ke-20 tahun dengan mengungkapkan bahwa ia merasa bersyukur kepada semua orang yang telah membantu Roger Federer Foundation memberikan pengaruh yang positif.

Pada 24 Desember 2003, petenis berusia 22 tahun asal Swiss mendirikan yayasannya. Sejak saat itu, yayasan sang maestro tenis telah membantu anak-anak di Afrika Selatan untuk mendapatkan pendidikan dini. Selama bertahun-tahun, ia telah mengunjungi benua Afria beberapa kali sebagai bagian dari pekerjaan yayasannya.

“Hari ini adalah hari jadi ke-20 dari Roger Federer Foundation! Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah mendukung kami selama 20 dekade terakhir. Kami tidak bisa memberikan pengaruh positif kepada begitu banyak anak tanpa anda sekalian,” tulis mantan petenis berkebangsaan Swiss melalui X.

Pada awal tahun 2023, mantan petenis yang mengantongi 20 gelar Grand Slam di sepanjang kariernya, merefleksi kiprah yayasannya pada tahun 2022. Dalam pesannya, ia mengungkapkan dengan detail pekerjaan yang yayasannya bisa lakukan dan mendeklarasikan tahun 2022 sebagai ‘tahun yang berpengaruh lain’ bagi yayasannya.

“Tahun lalu, tahun 2022 merupakan musim yang berpengaruh lain bagi yayasan ini. Kami terus bergerak di sepanjang Afrika Selatan dengan pendidikan dini. Tolong lihatlah beberapa tajuk utama yang telah kami capai sejak awal yayasan ini berdiri pada tahun 2003, 2,4 juta anak diuntungkan dari pendidikan dini yang berkualitas lebih tinggi. Lebih dari 44.000 guru telah meningkatkan kemampuan mereka berkat pelatihan. Lebih dari 12.000 institusi pendidikan telah meningkatkan kualitas kurikulum mereka,” tulis Federer awal tahun 2023.

“RF Foundation telah beroperasi di tujuh negara dengan 29 organisasi mitra. Kami telah menginvestasikan 77,5 juta Swiss francs untuk membantu meningkatkan pendidikan di Swiss dan Afrika Selatan. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya sejak 2003. Tahun ini kami akan merayakan hari jadi yayasan ke-20 tahun bersama-sama! Untuk melihat laporan tahunan, silakan cek link saya di bio.”

Pada bulan Januari 2024, mantan petenis peringkat 1 dunia mungkin akan merilis pernyataan tentang kerja yayasannya pada tahun 2023.

Artikel Tag: Tenis, Roger Federer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/roger-federer-bagikan-pesan-istimewa-pada-hari-jadi-yayasan-ke-20-tahuna
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini