Rilis Boneka Barbie Cerminan Dirinya, Ini Harapan Naomi Osaka

Penulis: Dian Megane
Selasa 13 Jul 2021, 21:36 WIB
Mattel rilis seri boneka Barbie kedua dari Naomi Osaka

Naomi Osaka ketika jadi juara Australian Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Pada usia yang baru menginjak 23 tahun, petenis berkebangsaan Jepang, Naomi Osaka telah menginspirasi banyak orang di seluruh penjuru dunia.

Meskipun mengundurkan diri dari French Open musim ini dengan alasan kesehatan mental, petenis yang telah mengantongi empat gelar Grand Slam telah menjadi panutan bagi generasi masa depan, termasuk ketika ia vokal dalam menyuarakan sejumlah isu.

Jelang Olimpiade di Tokyo musim ini, Mattel menciptakan boneka Barbie yang merupakan cerminan petenis berkebangsaan Jepang untuk kali kedua.

Petenis berusia 23 tahun mengawali musim 2021 dengan memenangkan gelar Australian Open. Tetapi pengunduran diri setelah kemenangan di babak pertama French Open memancing berbagai reaksi dari para penggemar di seluruh penjuru dunia.

Sementara menerima banyak kata-kata dukungan dari para penggemar, petenis berkebangsaan Jepang memperlihatkan dirinya di hadapan publik untuk kali pertama sejak French Open di ESPY akhir pekan lalu untuk menerima penghargaan atlet wanita terbaik.

Pada musim 2019, Mattel menciptakan boneka Barbie petenis berkebangsaan Jepang untuk merayakan hari jadi Barbie ke-60. Tetapi kali ini, alasan perilisan boneka cerminan dirinya berbeda. Sebagai bagian dari seri panutan, Mattel menciptakan boneka Barbie seri kedua dari petenis berkebangsaan Jepang.

Dalam perilisan boneka Barbie tersebut, melalui Twitter Osaka menuliskan, “Saya pertama kali satu tim dengan Barbie pada musim 2019 dan kali ini kami memperkenalkan Barbie panutan Naomi Osaka. Saya harap setiap anak diingatkan bahwa mereka bisa dan menjadi apa pun.”

Baju dari boneka Barbie tersebut merupakan baju sama yang dikenakan Osaka selama Australian Open musim 2020. Dalam kotak boneka tersebut juga disertai foto sang petenis dengan kutipan penuh motivasi dari Osaka yang berbunyi, “Jangan bandingkan dirimu sendiri dengan siapapun, karena jalan yang kau jalani adalah milikmu dan hanya milikmu.”

Dengan Mattel merilis boneka Barbie petenis berkebangsaan Jepang kedua, wakil presiden senior Mattel, Lisa McKnight mengakui bagaimana merasa terhormatnya Mattel bisa menciptakan boneka sang petenis.

“Kami sangat terhormat untuk melibatkan Naomi Osaka sebagai bagian dari seri Barbie panutan kami. Ia telah membuka jalan bagi generasi masa depan para gadis untuk bermimpi lebih besar dan melalui keberanian serta kejujuran yang tidak tergoyahkan, ia memperlihatkan kepada dunia pentingnya untuk menjadikan anda sendiri juara sejati,” tutur Knight.

“Naomi terus mematahkan batasan di atas maupun di luar lapangan serta merupakan panutan yang berpengaruh kepada semua penggemar.”

Sementara itu, juara Australian Open musim 2021 akan kembali beraksi di Olimpiade Tokyo dan meskipun ia difavoritkan untuk memenangkan medali emas Olimpiade, ia akan menghadapi kompetisi yang menantang.

Artikel Tag: Tenis, australian open, French Open, Naomi Osaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/rilis-boneka-barbie-cerminan-dirinya-ini-harapan-naomi-osaka
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini