Refleksi Naomi Osaka Atas Kemenangannya Di US Open

Penulis: Dian Megane
Rabu 12 Sep 2018, 19:05 WIB
Refleksi Naomi Osaka Atas Kemenangannya Di US Open

Naomi Osaka

Ligaolahraga.com -

Naomi Osaka menjadi bintang tamu istimewa di program NBC yang bertajuk Today Show setelah kemenangan impresif atas idola masa kecilnya, Serena Williams di final US Open pekan lalu. Petenis berkebangsaan Jepang tersebut mengakui bahwa ia belum menyadari seberapa besar kemenangannya atas Williams.

“Dengan berlalunya waktu, hal itu terasa lebih nyata. Hal itu akan menjadi salah satu hal yang akan selalu saya kenang. Rasanya masih sedikit tidak nyata, tetapi saya pikir, perlahan-lahan saya mulai menyadarinya,” ungkap Osaka.

Dalam wawancaranya tersebut, Osaka juga mengungkapkan tentang reaksi para penonton atas keputusan wasit Carlos Ramos.

“Saya merasa sedikit sedih karena saya tidak benar-benar yakin apakah para penonton berteriak mencemooh saya atau apakah hasilnya tidak sesuai dengan hasil yang mereka inginkan. Saya juga bersimpati karena saya telah menjadi penggemar Serena di sepanjang hidup saya. Saya tahu seberapa besar para penonton menginginkannya untuk menang. Saya hanya benar-benar merasa emosional. Saya merasa semua orang tidak begitu senang, apalagi akhirnya tidak sepertu yang orang-orang inginkan,” tambah Osaka.

Osaka merasa bahwa ia harus minta maaf kepada Serena Williams setelah mengalahkannya di final US Open musim ini.

“Karena saya tahu bahwa ia benar-benar ingin memenangkan gelar Grand Slam ke-24. Semua orang tahu itu. Hal itu juga ada dalam iklan, ada di mana-mana. Ketika saya melangkah ke lapangan, saya merasa seperti orang yang berbeda. Saya bukan penggemar Serena. Saya hanya seorang petenis bertanding melawan petenis lainnya. Ketika saya memeluknya di area net, saya merasa seperti anak-anak lagi. Saya akan selalu ingat Serena yang saya cintai. Hal itu tidak mengubah apapun bagi saya. Ia benar-benar baik terhadap saya ketika di net dan di podium. Saya tidak benar-benar melihat apa yang berubah,” imbuh Osaka.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Naomi Osaka, Serena Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/refleksi-naomi-osaka-atas-kemenangannya-di-us-open
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini