Penonton Pecahkan Rekor Selama Davis Cup, Ini Reaksi Stefanos Tsitsipas

Penulis: Dian Megane
Senin 06 Feb 2023, 22:29 WIB
Reaksi Stefanos Tsitsipas Melihat Jumlah Penonton Selama Davis Cup Pecahkan Rekor

Stefanos Tsitsipas [tengah-tengah] di Davis Cup 2023

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Stefanos Tsitsipas memuji semangat dan energi para penonton yang memecahkan rekor selama Davis Cup antara Yunani melawan Ekuador pada akhir pekan lalu dengan menyatakan bahwa hal tersebut adalah pengalaman yang benar-benar tidak terlupakan.

Petenis peringkat 3 dunia bangkit dari kekecewaan akibat kekalahan di final Australian Open musim 2023 melawan Novak Djokovic dengan mengklaim kemenangan dua set langsung atas petenis berkebangsaan Ekuador, Alvaro Guillen Meza dan Andres Andrade di babak playoff Grup Dunia I Davis Cup.

Kontribusi petenis peringkat 3 dunia membantu Yunani mengalahkan Ekuador dengan 3-1 dan menyegel satu tempat di Grup Dunia I setelah 19 musim.

Petenis peringkat 3 dunia merasa sangat senang tentang mengklaim kemenangan di hadapan lebih dari 12.000 penonton di Athens Olympic Complex. Petenis berusia 24 tahun merayakan kemenangan tersebut melalui media sosial dan berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang luar biasa.

“Kami sangat terharu atas dukungan yang tidak tergoyahkan dari 12.400 orang Yunani yang memecahkan rekor dengan menghadiri pertandingan Davis Cup melawan Ekuador. Bermain di depan para penonton yang begitu banyak dan antusias, yang datang bersama untuk menorehkan sejarah, adalah pengalaman yang benar-benar tidak terlupakan,” tulis Tsitsipas.

Petenis yang selalu mengekspresikan pentingnya dukungan negaranya serta keinginannya untuk menginspirasi generasi muda di Yunani, merasa sangat gembira bisa mengangkat negaranya melalui kemenangan.

“Semangat dan energi dari kumpulan besar ini terasa di atas maupun di luar lapangan, dan ini momen yang membanggakan bagi semua orang Yunani,” ungkap Tsitsipas.

“kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari momen yang bersejarah ini dan mewakili bendera biru dan putih ini. Terima kasih, Yunani, untuk membuat hari ini menjadi hari yang akan selalu kami ingat.”

“Mari kita penuhi stadion dengan empat kali jumlah orang Yunani yang bangga dan bawa lebih banyak lagi penonton untuk merasakan serunya pertandingan Davis Cup serta semangat tenis Yunani.”

Setelah membantu Yunani di Davis Cup, Tsitsipas akan melakoni dua turnamen ATP level 500 pada bulan ini, yang dimulai dengan Rotterdam Open dan dilanjutkan dengan Mexican Open.

Artikel Tag: Tenis, davis cup, Stefanos Tsitsipas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/penonton-pecahkan-rekor-selama-davis-cup-ini-reaksi-stefanos-tsitsipas
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini