Pantang Menyerah, Andy Murray Eleminasi Stan Wawrinka Dari Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Selasa 16 Agu 2022, 06:40 WIB
Andy Murray lalui laga maraton demi depak Stan Wawrinka dari Cincinnati

Andy Murray

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Andy Murray dan Stan Wawrinka menuliskan babak lain dalam rivalitas panjang mereka ketika bertemu di Cincinnati Open (Western & Southern Open) musim 2022.

Petenis berkebangsaan Inggris berjuang habis-habisan demi menumbangkan petenis berkebangsaan Swiss, Wawrinka dengan hasil ketat 7-6, 5-7, 7-5 di babak pertama Cincinnati Open.

Mantan petenis peringkat 1 dunia memperlihatkan kualitas daya juang tinggi selama 2 jam 54 menit, termasuk bertahan di area baseline demi bertahan melakoni poin-poin. Ia juga menyebabkan kehancuran dengan backhandnya ketika ia tertinggal dengan peluang break di set ketiga sebelum semakin unggul dalam head to head melawan Wawrinka dengan 13-9.

“Lapangannya cukup hidup ketika cuacanya seperti itu. Secara fisik, saya merasa lelah,” aku Murray. “Saya mengalami kendala dengan kram selama pertandingan, hal yang sama seperti di Washington, jadi, itu sesuatu yang harus saya atasi.”

“Saya berusaha untuk mengambil bola sedikit lebih banyak dan menyelesaikan poin-poin di area net. Saya tidak begitu berhasil ketika melakukannya, tetapi niat saya telah ada. Saya sedikit lebih menyerang dalam pengembalian servis kedua. Di game terakhir, saya hanya berjuang, berusaha menemukan jalan untuk melaluinya.”

Setelah kemenangan epik tersebut, petenis berkebangsaan Inggris kini mencatatkan 35-14 di Cincinnati Open, termasuk membawa pulang gelarnya pada musim 2008 dan 2011.

Mantan petenis berkebangsaan Inggris tiba di Cincinnati dengan membawa kekecewaan setelah tersingkir dari  babak pertama di Montreal pekan lalu. Tetapi petenis yang telah mengantongi 46 gelar telah memperlihatkan tanda-tanda menjanjikan pada musim ini, setelah ia melenggang ke final di Sydney dan Stuttgart sehingga membantunya kembali ke peringkat 50 besar untuk kali pertama sejak musim 2018.

Menantikan Murray di babak kedua Cincinnati Open adalah rekan senegaranya, Cameron Norrie atau petenis belia Denmark, Holger Rune.

Di aksi lain, petenis tuan rumah, John Isner juga harus mengerahkan kemampuan terbaik demi melumpuhkan petenis berkebangsaan Perancis, Benjamin Bonzi dengan 7-6, 3-6, 7-6.

Isner yang menembakkan 31 ace di sepanjang pertandingan, mengamankan tiga peluang set point di set ketiga sebelum akhirnya ia membukukan satu tempat di babak kedua Cincinnati Open setelah 2 jam 25 menit.

Di babak kedua, Isner akan berhadapan dengan runner up Canadian Open musim 2022 sekaligus rekannya di nomor ganda, Hubert Hurkacz.

Artikel Tag: Tenis, Cincinnati Open, Andy Murray, Stan Wawrinka, John Isner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/pantang-menyerah-andy-murray-eleminasi-stan-wawrinka-dari-cincinnati
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini