Pablo Carreno Busta Buyarkan Mimpi Petenis Muda Denmark Ini Di Metz

Penulis: Dian Megane
Sabtu 25 Sep 2021, 10:43 WIB
Pablo Carreno Busta atasi perlawanan sengit petenis muda Denmark ini di Moselle Open

Pablo Carreno Busta ketika beraksi di perempatfinal Moselle Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Spanyol, Pablo Carreno Busta memperlihatkan performa impresif di perempatfinal Moselle Open, Metz, Perancis pekan ini.

Petenis unggulan kedua bermain ekstra keras demi mengatasi perlawanan sengit petenis muda Denmark, Holger Vitus Nodskov Rune dengan 6-4, 3-6, 6-4 di laga berkualitas tinggi demi mengamankan satu tempat di semifinal Moselle Open.

Petenis berkebangsaan Spaanyol memukul dengan konsistensi dan kedalaman yang impresif melawan Nodskov Rune, termasuk memenangkan 77 persen poin dari servis pertamanya pada laga yang bertahan selama 2 jam 11 menit.

“Ia bermain dengan benar-benar baik, ia akan banyak berkembang dalam beberapa bulan ke depan,” komentar Carreno Busta tentang Nodskov Rune.

“Saya senang karena itu pertandingan yang sangat penting bagi saya. Ketika anda bertanding melawan petenis sepertinya, anda mendapatkan tekanan untuk memenangkannya dan pada akhirnya, itu pertarungan yang benar-benar apik.”

Pekan ini, petenis berusia 30 tahun tampil di Moselle Open untuk kali ketiga dan tengah menikmati salah satu musim terbaik. Petenis yang membawa pulang medali perunggu di Olimpiade Tokyo, berhasil menjadi juara di Marbella sebelum memenangkan gelar turnamen ATP level 500 untuk kali pertama dalam kariernya di Hamburg.

Sementara petenis berusia 18 tahun, Nodskov Rune pekan ini mengincar untuk melenggang ke semifinal turnamen ATP pertama dalam kariernya setelah ia tampil cukup impresif, termasuk menaklukkan petenis unggulan kelima, Lorenzo Sonego dalam perjalanan menuju perempatfinal Moselle Open.

Petenis unggulan ketiga, Gael Monfils menantikan petenis berkebangsaan Spanyol di semifinal Moselle Open setelah petenis tuan rumah membungkam petenis berkebangsaan Georgia, Nikoloz Basilashvili dengan 6-3, 6-3 dalam waktu 68 menit, sehingga kini petenis unggulan ketiga unggul 2-0 dalam head to head melawan Basilashvili.

“Pada awal pertandingan, saya merasa lebih nyaman, tetapi kemudian di set kedua, ia mulai tampil lebih dan lebih agresif dalam pengembalian dan saat itu saya merasa tidak senyaman seperti sebelumnya,” tukas Carreno Busta.

“Pertandingan melawan Monfils akan menjadi pertandingan yang sengit. Saya akan berusaha sebaik mungkin, Gael adalah petenis yang sangat handal.”

Untuk kali pertama, juara Moselle Open musim 2009, Monfils melenggang ke semifinal turnamen ATP sejak Februari 2020 ketika ia tampil di semifinal Dubai Championships.

Artikel Tag: Tenis, Moselle Open, Pablo Carreno Busta, Holger Vitus Nodskov Rune, Gael Monfils

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/pablo-carreno-busta-buyarkan-mimpi-petenis-muda-denmark-ini-di-metz
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini