Matteo Berrettini Akui Tak Iri Dengan Jannik Sinner

Penulis: Dian Megane
Sabtu 25 Nov 2023, 23:43 WIB
Matteo Berrettini Akui Tak Merasa Iri Dengan Jannik Sinner

Matteo Berrettini di Malaga musim 2023 untuk mendukung tim Italia [image: getty images]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Jannik Sinner memperlihatkan beberapa permainan sensasional pada musim 2023 yang membuat rekan senegaranya, Matteo Berrettini melontarkan pujian.

Runner up Wimbledon musim 2021 berada di Malaga, Spanyol bersama tim nasional Italia untuk mendukung mereka di Davis Cup Finals musim 2023.

Petenis berusia 27 tahun baru-baru ini menyanggah terlibat dalam kompetisi dengan petenis peringkat 4 dunia, Sinner ataupun merasa iri dengan periode menakjubkan yang sang petenis lalui.

“Saya selalu tahu Jannik akan melakukan itu semua. Itu adalah sesuatu yang ia rasakan ketika ia bertanding melawan petenis terbaik dunia,” ungkap Berrettini.

“Perkembangannya hanya masalah waktu. Kondisi di Turin dan turnamen dalam ruangan secara umum, adalah kekuasaannya. Ia memperlihatkan performa itu sejak ia masih lebih muda. Ia berada di belakang Novak Djokovic. Tidak ada rasa iri. Itu pertanyaan tentang daya saing yang sehat.”

Petenis berkebangsaan Italia tidak menyangkal kekecewaannya karena tidak bisa berpartisipasi di kompetisi penting terakhir.

“Saya pastinya ingin berada di sana. Saya ingin berada di ATP Finals. Lebih dari apa pun, menikmatinya seperti ia menikmatinya. Episode di Turin (musim 2021) adalah kekecewaan terbesar, jika melihat kembali karier saya. Saya melalui musim yang sangat, sangat positif dan saya tidak bisa menikmati para penonton dan semua emosi itu di turnamen yang sangat istimewa itu,” tutur Sinner.

Namun pada akhirnya Berrettini membuat janji kepada para penggemarnya, dan berbicara lagi tentang Sinner, “Ia mengesankan saya dengan seberapa cepat ia berkembang dan tentu saja ia adalah insentif yang besar untuk menempatkan saya dan berlatih.”

Sementara itu, petenis peringkat 90 dunia menghabiskan hampir seluruh musim 2023 menepi dari turnamen ATP akibat sejumlah cedera yang menghalanginya bermain di Grand Slam dan bertarung melawan petenis terbaik dunia.

Meskipun belum berada dalam kondisi terbaik, petenis berusia 27 tahun, Berrettini tidak berpikir dua kali dan bergabung dengan rekan senegaranya di Davis Cup Finals yang digelar pekan ini di Malaga, Spanyol untuk memberi mereka dukungan, karena sayangnya ia tidak bisa ikut berpartisipasi.

Artikel Tag: Tenis, Matteo Berrettini, Jannik Sinner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/matteo-berrettini-akui-tak-iri-dengan-jannik-sinner
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini