Maria Sharapova Beberkan Bagian Terbaik Dari Kehidupannya

Penulis: Dian Megane
Kamis 06 Des 2018, 00:03 WIB
Maria Sharapova Beberkan Bagian Terbaik Dari Kehidupannya

Maria Sharapova ketika tampil di Roma musim ini

Apakah hal terbaik dari Maria Sharapova akhir-akhir ini? Petenis berkebangsaan Rusia tersebut telah memetik banyak kesuksesan baik di dunia tenis dan bisnis.

Petenis yang telah mengoleksi 5 gelar Grand Slam, Sharapova mengungkapkan, “Saya pikir, bagian terbaik dari diri saya akhir-akhir ini adalah saya cukup sehat untuk berkompetisi di level ini.”

“Itu adalah hal yang paling penting bagi saya, jika melihat waktu yang sama pada musim lalu. Anda mungkin lupa bahwa ketika saya di New York, saya berada di kamar hotel, mendatangi dokter yang berbeda, mencari opini yang berbeda, mesin yang berbeda, MRI yang berbeda, dan perawatan yang berbeda.”

“Begitu mudah untuk melupakan bahwa anda menempatkan diri anda kembali di posisi luar biasa dalam karier anda ketika anda memenangkan Grand Slam, anda melakoni US Open, yang anda lewatkan musim sebelumnya. Jadi, banyak hal positif. Saya melakukan hal luar biasa lainnya dalam karier saya dan membangun kehidupan saya untuk saya jalani ketika saya pensiun dari dunia tenis.”

Sharapova percaya bahwa dunia tenis putri tidak berada dalam bahaya begitu dirinya dan legenda tenis putri lainnya pensiun dari dunia tenis.

Mengenang kembali awal dari terjunnya ia ke dunia tenis, Sharapova menuturkan, “Ketika saya masih muda, saya rasa anda ingin memperlihatkan bahwa anda mampu dan membuktikan kepada diri anda sendiri bahwa anda layak berada bersama para petenis top dunia, tidak masalah berapa tahun usia anda.”

“Tetapi, ketika anda sedikit lebih tua dan seperti berada di tengah-tengah generasi, saya menikmati ketika menyaksikan para petenis muda bermain dengan begitu baik, karena pastinya mereka akan berada di posisi anda ketika anda tidak bermain tenis lagi. Dunia tenis akan terus berjalan dengan atau tanpa diri anda.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, Maria Sharapova

1041