Kiki Bertens Masih Kritik Novak Djokovic

Penulis: Dian Megane
Sabtu 04 Jul 2020, 18:49 WIB
Kiki Bertens Masih Kritik Novak Djokovic

Kiki Bertens [image: tennisworldusa]

Berita Tenis: Beberapa pekan lalu, Kiki Bertens telah memberikan kritikan pedas kepada Novak Djokovic atas Adria Tour yang diorganisir Djokovic. Kini ia kembali membicarakan situasi tentang dunia tenis dan sekali lagi masih menentang Djokovic.

Sebelumnya, petenis berkebangsaan Belanda, Bertens mengomentari tentang hal yang terjadi di Adria Tour dan menyerang Djokovic dengan mengatakan, “Kau tinggal di dunia mana?”

Tidak lama setelah itu, situasinya belum berkembang menuju ke arah yang lebih baik, bahkan sebaliknya.

“Sejujurnya, saya tidak tahu apakah dan kapan kita akan kembali bertanding tenis. Saya pikir, kita hanya akan mengetahuinya pada pertengahan Juli apakah turnamen akan dimulai 100 persen dan di atas itu semua, apakah US Open akan digelar. Saat ini, saya berlatih, tetapi saat ini tidak aman untuk bepergian ke seluruh penjuru dunia untuk melakoni turnamen,” jelas Bertens.

“Ada beberapa negara yang situasinya telah berkembang menuju ke arah yang lebih baik dan negara lain tidak. Kita harus melihat bagaimana virus itu berevolusi.”

Berbicara tentang Djokovic dan petenis lain yang berpartisipasi di Adria Tour, Bertens menambahkan, “Kita melihat sekilas dari seluruh penjuru dunia di Serbia. Saya tidak terkejut ketika beberapa petenis positif terinfeksi virus itu. Tidak ada yang menjaga jarak di mana pun dan virusnya bisa menyebar dengan mudah.”

“Lega rasanya pihak ATP, WTA, ITF, dan turnamen lain belajar dari apa yang telah terjadi. Keselamatan kita adalah prioritas utama dan kita harus berhati-hati. Betul bahwa tidak akan ada penonton, tetapi kita harus menginvestigasinya dan berhati-hati. Kita melihat semua yang terjadi di Adria Tour. Saya penasaran untuk menggetahui bagaimana mreka akan bersikap.”

Sementara itu, Bertens akan tampil di Berlin pada 13 – 15 Juli.

“Tujuan pertama adalah bersenang-senang, tentu jika itu diperbolehkan. Pastinya saya akan berusaha untuk menang dan akan ada lawan yang handal. Itu akan menjadi latihan yang baik sebelum turnamen tenis dilanjutkan,” tukas Bertens.

Artikel Tag: Tenis, Kiki Bertens, Novak Djokovic

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini