Katie Volynets Buyarkan Mimpi Mirra Andreeva Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Kamis 07 Mar 2024, 08:48 WIB
Katie Volynets Kandaskan Harapan Mirra Andreeva Di Indian Wells

Katie Volynets [image: X/BNPPARIBASOPEN]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis tuan rumah yang mendapatkan wildcard, Katie Volynets berhasil melalui babak pertama BNP Paribas Open di Indian Wells musim 2024.

Harus berjuang ekstra keras, petenis tuan rumah akhirnya melumpuhkan petenis peringkat 38 dunia, Mirra Andreeva dengan 7-5, 7-5, yang menjadi kemenangan pertamanya atas petenis peringkat 40 besar pada musim ini.

Petenis peringkat 131 dunia selanjutnya akan menantang petenis unggulan keenam, Ons Jabeur di babak kedua.

Petenis berusia 22 tahun membuktikan kegigihannya melawan Andreeva yang debut di BNP Paribas Open. Petenis berusia 16 tahun berpeluang melakukan servis untuk menang di kedua set, tetapi petenis berusia 22 tahun menemukan cara untuk memunahkan peluang tersebut sebelum mengantongi kemenangan dua set langsung.

Petenis tuan rumah mampu menghuni peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini, peringkat 74 dunia pada musim semi tahun lalu, tetapi peringkatnya merosot pada bulan Januari musim ini setelah gagal mempertahankan poin yang ia menangkan di babak ketiga Australian Open musim lalu.

Meskipun peringkatnya merosot, petenis berusia 22 tahun mengantongi hasil solid di awal musim ini, setelah ia lolos ke perempatfinal di Hua Hin dan maju ke dua semifinal di turnamen WTA level 125.

Berhadapan dengan Andreeva untuk kali pertama, Volynets dipatahkan sebanyak dua kali di set pertama tetapi langsung menjawabnya dengan mematahkan lawan.

Sementara rasa frustasi Andreeva meningkat, petenis tuan rumah tampil lebih memukau di laga yang cukup menguras energi, memperpanjang poin-poin, dan memaksa lawan untuk mengambil lebih banyak resiko. Petenis berusia 16 tahun menghadapi tantangan tersebut, tetapi pada akhirnya ia tidak mampu membendung laju petenis tuan rumah.

Ketika berada di ujung tanduk, Volynets mampu menyambar empat gane terakhir demi menyegel kemenangan setelah berjuang selama 2 jam 7 menit.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Italia, Camila Giorgi membantai juara San Diego Open musim 2024, Katie Boulter dengan 6-3, 6-2 di babak pertama BNP Paribas Open. Ia membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan ke-26, Linda Noskova. Pemenang pertandingan tersebut berpeluang melawan petenis unggulan pertama, Iga Swiatek di babak ketiga.

Qualifier asal Slovakia, Rebecca Sramkova juga tampil apik dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan petenis unggulan ke-12, Beatriz Haddad Maia usai memetik kemenangan impresif 6-4, 6-0 atas petenis berkebangsaan Cina, Wang Yafan.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Katie Volynets, Mirra And

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/katie-volynets-buyarkan-mimpi-mirra-andreeva-di-indian-wells
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini