Jumpa Di Acapulco, Miomir Kecmanovic Lumpuhkan Alex De Minaur

Penulis: Dian Megane
Selasa 25 Feb 2020, 12:15 WIB
Jumpa Di Acapulco, Miomir Kecmanovic Lumpuhkan Alex De Minaur

Miomir Kecmanovic

Berita Tenis: Alex De Minaur mengalahkan Miomir Kecmanovic di Next Gen ATP Finals musim lalu. Tetapi Kecmanovic membalaskan kekalahan tersebut di Mexican Open, Acapulco pekan ini.

Petenis muda Serbia, Kecmanovic berjuang selama 1 jam 59 menit demi menumbangkan petenis muda Australia, De Minaur dengan 3-6, 6-4, 6-3, kemenangan yang membawanya ke babak kedua.

Petenis peringkat 50 dunia, Kecmanovic menikmati awal musim 2020 yang gemilang setelah ia melaju ke semifinal di Doha dan New York.

Kecmanovic menegaskan dari awal bahwa ia ingin mengontrol pertandingan melawan De Minaur. Tetapi, De Minaur mendapatkan semua jawaban atas serangan Kecmanovic dari area baseline dan memenangkan 71 persen poin dari servis keduanya di set pertama. Pertandingan kali ini merupakan pertandingan pertama De Minaur sejak menyudutkan Rafael Nadal dengan tiga set di semifinal ATP Cup awal musim ini.

Namun setelah itu, Kecmanovic terus melaju, termasuk mengamankan kedelapan break point yang dihadapinya di dua set terakhirdemi mengklaim kemenangan.

Di babak kedua, Kecmanovic akan berhadapan dengan petenis unggulan pertama, Nadal atau rekan senegara Nadal, Pablo Andujar.

Di aksi lain, petenis AS, Tommy Paul menyisihkan rekan senegaranya, Mackenzie McDonald dengan 6-7, 6-4, 6-4 dan berpeluang untuk bertemu petenis unggulan kedua, Alexander Zverev yang akan mengawali perjalanannya di Acapulco dengan melawan Jason Jung.

Petenis berkebangsaan Perancis, Adrian Mannarino juga melaju ke babak kedua setelah melumpuhkan petenis berkebangsaan Inggris, Cameron Norrie dengan 2-6, 6-3, 6-3. Petenis kidal, Mannarino selanjutnya akan menantang petenis unggulan ketujuh sekaligus juara di Acapulco musim 2014, Grigor Dimitrov atau Damir Dzumhur.

Artikel Tag: Tenis, Mexican Open, Miomir Kecmanovic, Alex de Minaur, Tommy Paul

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini