banner babe

Jelang US Open, Ashleigh Barty Kenang Kembali Musim 2019 Yang Gemilang

Penulis: Dian Megane
Jumat 26 Jul 2019, 10:19 WIB
Jelang US Open, Ashleigh Barty Kenang Kembali Musim 2019 Yang Gemilang

Ashleigh Barty ketika berlaga di Wimbledon musim ini

Berita Tenis: Petenis peringkat 1 dunia, Ashleigh Barty mengenang kembali musim 2019 yang begitu gemilang jelang digelarnya Grand Slam terakhir musim ini, US Open.

Petenis berkebangsaan Australia, Barty melalui musim 2019 yang impresif setelah memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di French Open. Selain itu, ia menjadi petenis peringkat 1 dunia yang baru dan mengantarkan Australia ke final Fed Cup.

Sekarang Barty mengalihkan perhatiannya ke US Open sambil mengenang kembali perjalanan musim 2019 sejauh ini.

“Musim ini telah menjadi perjalanan yang paling menakjubkan bagi saya dan tim saya. Semuanya berjalan dengan sangat cepat,” ungkap Barty.

“Musim ini kami memiliki rencana dan tujuan untuk berusaha dan menembus peringkat 10 besar. Hal itu menjadi level berikutnya bagi saya, lalu saya berhasil menduduki peringkat 1 dunia dengan begitu cepat, tentunya sungguh mengagumkan.”

“Kami bekerja dengan sangat keras untuk mencapai tujuan itu, menikmati setiap menitnya, dan sekarang tantangan bagi kami adalah tetap berkembang, tetap berusaha, dan bertahan di posisi itu selama mungkin.”

Meski telah mencicipi manisnya kesuksesan, Barty masih bertekad untuk menciptakan sejarah bagi Australia.

“Saya semakin terpicu dan lebih berhasrat daripada sebelumnya untuk terus menjadi lebih baik. Masih ada banyak petenis di luar sana yang ingin saya kalahkan,” tambah Barty.

Turnamen selanjutnya yang akan dilakoni Barty adalah Rogers Cup di Toronto sebagai salah satu persiapan baginya untuk turun di US Open, di mana musim lalu ia lolos hingga ke babak keempat di nomor tunggal dan memenangkan gelarnya di nomor ganda bersama petenis AS, Coco Vandeweghe.

Artikel Tag: Tenis, US Open, French Open, Rogers Cup, Ashleigh barty

510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini