Jelang Akhir Musim 2020, Daniil Medvedev Tetap Termotivasi

Penulis: Dian Megane
Senin 26 Okt 2020, 21:16 WIB
Daniil Medvedev akan meramaikan Vienna Open untuk kali pertama

Daniil Medvedev akan debut di Vienna Open musim ini

Berita Tenis: Dengan hanya tiga turnamen tersisa dalam jadwalnya pada musim 2020, Daniil Medvedev tiba di Vienna Open dengan sangat termotivasi untuk menyelesaikan musim ini dengan catatan yang gemilang.

Petenis peringkat 6 dunia akan berusaha untuk mengesampingkan hasil-hasil mengecewakan setelah hanya memenangkan satu pertandingan dari tiga turnamen terakhir yang ia lakoni. Ia mengetahui bahwa peluang besar ada di hadapannya dengan maksimal 3.000 poin tersedia di sisa musim 2020.

“Saya benar-benar termotivasi. Tersedia poin-poin besar tersisa bagi saya, turnamen ATP level 500, turnamen Masters 1000, dan ATP Finals,” ungkap Medvedev.

“Ada hal-hal positif di hadapan saya, jadi saya benar-benar termotivasi untuk tampil apik, berlatih dengan baik, dan bermain dengan impresif.”

Berkompetisi di Vienna Open untuk kali pertama, petenis berkebangsaan Rusia memahami dengan baik bahwa ia harus mengawali turnamen dengan apik jika ia ingin menikmati kesuksesan dalam debutnya di ibukota Austria. Vienna Open musim ini akan menampilkan enam dari petenis peringkat 10 besar.

Petenis peringkat 6 dunia akan mengawali Vienna Open musim ini dengan melawan runner up European Open musim ini, Alex De Minaur. Jika ia bisa melewati De Minaur, ia berpeluang bertemu Felix Auger Aliassime di babak kedua. Ia juga berada di paruh undian pertandingan yang sama dengan juara bertahan sekaligus petenis favorit tuan rumah, Dominic Thiem.

“Turnamen di Wina kali ini benar-benar tangguh, jika anda melihat petenis unggulan dan peringkat semua petenis yang berpartisipasi,” tambah Medvedev.

“Beberapa babak pertama benar-benar menantang, jadi, akan sangat menantang untuk bisa melangkah lebih jauh di turnamen ini. Bahkan berada di semifinal bisa dikatakan telah meraih kesuksesan dan jika saya berhasil bertemu Dominic di sini, mudah-mudahan itu akan menjadi pertandingan yang menakjubkan untuk disaksikan.”

Dibandingkan petenis lain, ia tidak akan banyak mendapatkan tekanan, karena ia telah terkualifikasi di ATP Finals untuk kali kedua secara beruntun. Mendapatkan peluang untuk berkompetisi di salah satu turnamen prestisius, tidak hanya mimpi menjadi nyata, tetapi hal tersebut juga menjadi peluang untuk mencapai target yang baru.

Pada penampilan pertamanya di ATP Finals musim lalu, ia tidak mampu mengklaim satu kemenangan pun di fase grup. Oleh karena itu, ia sangat senang mendapatkan peluang kedua untuk memperlihatkan level permainan terbaik di ATP Finals.

Artikel Tag: Tenis, Vienna Open, ATP Finals, Daniil Medvedev

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini