Jasmine Paolini Tak Biarkan Daria Kasatkina Bertahan Lama Di Palermo

Penulis: Dian Megane
Selasa 04 Agu 2020, 12:01 WIB
Jasmine Paolini Tak Biarkan Daria Kasatkina Bertahan Lama Di Palermo

Jasmine Paolini

Berita Tenis: Petenis harapan tuan rumah, Jasmine Paolini mencetak kemenangan di babak pertama Palermo Open yang menantang melawan petenis berkebangsaan Rusia, Daria Kasatkina.

Menghadapi Kasatkina, perjalanan Paolini jauh dari kata mudah. Ia harus bertanding habis-habisan sebelum mengukir kemenangan 5-7, 6-4, 6-4.

“Ini berarti banyak,” aku Paolini setelah kemenangan tersebut.

“Rasanya begitu emosional, karena ini di Italia, pertandingan pertama, melawan Kasatkina. Jadi, saya sangat, sangat senang.”

Kemenangan satu-satunya Paolini atas petenis peringkat 20 besar ia raih ketika mengalahkan Kasatkina di Praha musim 2018. Tetapi Kasatkina memenangkan dua dari tiga pertemuan mereka sebelumnya, termasuk pertemuan terakhir mereka di babak pertama French Open musim 2019.

Meski demikian, petenis peringkat 95 dunia, Paolini berhasil keluar sebagai juara bertempur setelah 3 jam 9 menit.

“Itu pertandingan yang menantang melawan petenis yang tangguh. Saya tahu saya harus memainkan banyak bola demi mendapatkan poin dan selama pertandingan saya hanya berpikir untuk terus melangkah dan memainkan setiap poinnya,” jelas Paolini yang lebih efisien dalam peluang break point setelah berhasil mengkonversi 11 dari 16 peluang break point yang diciptakannya.

Di babak kedua, Paolini akan berhadapan dengan petenis unggulan kelima asal Belgia, Elise Mertens atau qualifier asal Belarusia, Aliaksandra Sasnovich.

Di pertandingan lain, petenis berkebangsaan Jerman, Laura Siegemund juga meloloskan diri ke babak kedua usai mengandaskan petenis berkebangsaan Rumania, Irina Camelia Begu dengan 6-3, 6-4. Di babak kedua ia akan berkesempatan bertemu petenis unggulan keempat, Anett Kontaveit atau rekan senegara Camelia Begu, Patricia Maria Tig.

Artikel Tag: Tenis, Palermo Open, Jasmine Paolini, Daria Kasatkina, Laura Siegemund

402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini