Inilah Sepuluh Petenis Wanita Terseksi Di Dunia

Penulis: Robin
Sabtu 12 Sep 2015, 02:51 WIB
Inilah Sepuluh Petenis Wanita Terseksi Di Dunia

Ana Ivanovic adalah petenis kelahiran Serbia yang sangat mempesona baik di dalam atau luar lapangan.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Para penggemar tenis di seluruh dunia mungkin saat ini sedang seru-serunya mengikuti turnamen AS Terbuka. Tenis menjadi salah satu olahraga paling populer di seluruh dunia. Namun ada fakta lain yang layak mendapat perhatian di lapangan saat berlangsungnya kejuaraan tenis wanita versi WTA.

Para petenis juara dunia pada kategori wanita saat ini tengah berlomba untuk saling mengalahkan satu sama lain saat digelarnya salah satu turnamen tenis terbesar di dunia yang berlangsung di Amerika Serikat. Tak terkecuali sang juara bertahan Serena Williams.

Petenis asal Amerika ini berada di posisi 10 dalam daftar petenis wanita dengan bentuk fisik mempesona yang selalu menarik perhatian lawan jenis mereka saat berlaga di lapangan.

 

10. Serena Williams

Bettingrunner Williams

Williams dianggap sebagai salah satu petenis terbaik sepanjang masa. Ia baru saja maju ke semifinal AS Terbuka setelah mengalahkan Venus William yang tak lain adalah kakaknya sendiri dengan skor 6-2, 1-6, 6-3 pada Selasa malam (8/09).

 

9. Sania Mirza

Bettingrunner Mirza

Berusia 29 tahun, Sania Mirza adalah petenis asal India yang paling populer dikalangan penggemar tenis di seluruh dunia. Mirza mengkhususkan diri pada kategori ganda dan pernah mencapai posisi puncak di peringkat WTA pada bulan April 2015 usai meraih 26 gelar. Ia menikah dengan pemain kriket Pakistan, Shoaib Malik pada tanggal 12 April 2010.

 

8. Ashley Harkleroad

Bettingrunner Harkleroad

Ashley Harkleroad adalah petenis Amerika yang memasuki dunia tenis internasional pada tahun 2000. Saat ini kegiatannya di bidang tenis berangsur-angsur mulai berakhir setelah meraih prestasi terbaik pada tahun 2003. Saat itu ia duduk di posisi 39 pada peringkat dunia WTA.

 

7. Daniela Hantuchova

Bettingrunner Hantuchova

Daniela Hantuchova adalah petenis yang berasal dari Slovakia, lahir di Poprad pada tanggal 23 April 1983. Ia telah memenangkan tujuh gelar WTA sepanjang karirnya meski hanya menempati posisi 56 dunia pada peringkat tenis wanita versi WTA.

 

6. Maria Kirilenko

Bettingrunner Kirilenko

Maria Kirilenko adalah petenis Rusia yang lahir di Moskow pada tanggal 25 Januari 1987. Selama karirnya ia pernah memenangkan enam gelar tunggal dan 12 gelar pada kategori ganda.

 

5. Mandy Minella

Bettingrunner Minella

Mandy Minella adalah petenis berusia 30 tahun dari Luxemburg. Dalam karirnya di WTA ia hanya tampil dalam satu pertandingan AS Terbuka pada tahun 2010.

 

4. Maria Sharapova

Bettingrunner Sharapova

Petenis usia 28 tahun, Maria Sharapova merupakan petenis Rusia yang sangat terkenal. Ia juga seorang warganegara AS, yang saat ini berada di peringkat 3 WTA. Ia menjadi petenis nomor satu dunia pada usia 18 tahun setelah memenangkan 35 turnamen di kategori tunggal, medali perak di Olimpiade London pada tahun 2012 dan memenangkan 4 turnamen Grand Slam. Sharapova adalah atlet wanita dengan bayaran tertinggi di dunia yang banyak menggandeng perusahaan-perusahaan internasional sebagai sponsor, seperti Motorola, Canon, Land Rover , Nike dan Porsche.

 

3. Caroline Wozniacki

Bettingrunner Wozniacki

Caroline Wozniacki adalah petenis Denmark yang lahir di Odense pada tanggal 11 Juli 1990. Pada usia yang masih sangat muda ia telah muncul sebagai fenomena tenis dunia di kategori wanita. Ia juga pernah menjadi petenis nomor satu saat masih berusia 20 tahun. Dalam karirnya ia telah memenangkan 23 turnamen WTA, mencapai final AS Terbuka pada 2009 dan 2014. Saat ini menempati posisi ke-5 pada peringkat dunia WTA.

 

2. Eugenie Bouchard

Bettingrunner Bouchard

Eugenie Bouchard adalah petenis Kanada berusia 21 tahun yang saat ini berada di peringkat 25 dunia WTA. Pada tahun 2014 ia adalah petenis Kanada yang telah mencapai prestasi atas dalam peringkat WTA, yakni di posisi 7.

 

1. Ana Ivanovic

Bettingrunner Ivanovic

Mantan petenis nomor satu dunia pada tahun 2008 ini  lahir di Belgrade, Serbia pada tanggal 6 November 1987. Dalam karirnya, ia telah mengoleksi beberapa kemenangan, termasuk memenangkan turnamen Roland Garros pada tahun 2008.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/inilah-sepuluh-petenis-wanita-terseksi-di-dunia
17664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini