Hubert Hurkacz Habisi Lucas Pouille Di Moselle Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 24 Sep 2021, 10:50 WIB
Hubert Hurkacz pupuskan harapan Lucas Pouille di Moselle Open 2021

Hubert Hurkacz tak hadapi kendala di babak kedua Moselle Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Polandia, Hubert Hurkacz membantai petenis tuan rumah, Lucas Pouille dengan 6-2, 6-3 demi melenggang ke perempatfinal Moselle Open di Metz, Perancis musim 2021.

Petenis unggulan pertama tampil dominan melawan juara Moselle Open musim 2016, Pouille, termasuk mematahkannya dalam tiga kesempatan dan mendikte pertandingan dengan groundstroke yang bertenaga pada laga yang bertahan selama 68 menit. Dengan kemenangan tersebut, petenis unggulan pertama kini semakin unggul dalam head to head melawan Pouille dengan 3-1.

“Itu pertandingan apik dari sisi saya,” seru Hurkacz. “Lucas adalah petenis yang hebat, ia bermain dengan sangat agresif. Ia telah kembali beraksi dan saya memiliki harapan tinggi bahwa saya akan melihatnya semakin dekat dengan peringkat 10 besar, karena ia memiliki permainan yang mumpuni. Benar-benar menyenangkan bermain di sini, di hadapan anda semua.”

Petenis berkebangsaan Polandai berkompetisi untuk kali pertama sejak kalah dari Andreas Seppi di babak kedua US Open dan kini ia akan menantang mantan petenis peringkat 1 dunia, Andy Murray demi satu tempat di semifinal Moselle Open.

“Saya bisa berlatih di sini beberapa kali, di lapangan ini. Jadi, pastinya itu membantu saya. Saya benar-benar menikmati bermain di sini dan sungguh menyenangkan melihat kehadiran penonton. Itu selalu menciptakan atmosfer yang mengagumkan,” tambah Hurkacz.

Pekan ini, Hurkacz mengincar gelar ketiga pada musim ini setelah ia menjadi juara di Delray Beach dan Miami.

Di aksi lain, performa meyakinkan qualifier asal Jerman, Peter Gojowczyk masih terus berlanjut setelah ia berhasil menaklukkan petenis unggulan ketujuh, Karen Khachanov dengan 6-3, 7-6, kemenangan yang mengantarkannya ke perempatfinal ketiga pada musim ini.

Sebelum tiba di Metz, petenis berusia 32 tahun, Gojowczyk yang menjuarai Moselle Open musim 2017, lolos ke babak keempat Grand Slam untuk kali pertama dalam kariernya di US Open musim ini.

Kini, demi satu tempat di semifinal Moselle Open, petenis peringkat 101 dunia, Gojowczyk akan berhadapan dengan Marcos Giron setelah petenis AS mampu menundukkan petenis unggulan keempat, Alex De Minaur dengan 7-5, 7-6, sehingga kini petenis AS unggul 2-1 dalam head to head melawan petenis berkebangsaan Australia, De Minaur.

Artikel Tag: Tenis, Moselle Open, Hubert Hurkacz, Lucas Pouille, Peter Gojowczyk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hubert-hurkacz-habisi-lucas-pouille-di-moselle-open
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini