Hasil French Open: Kemenangan Impresif Antar Holger Rune Ke Babak 16 Besar

Penulis: Dian Megane
Minggu 04 Jun 2023, 07:28 WIB
Hasil French Open: Kemenangan Memukau Bawa Holger Rune Menuju Babak 16 Besar

Holger Rune

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Denmark, Holger Rune tidak menghabiskan banyak waktu demi melenggang ke babak keempat French Open untuk kali kedua secarra beruntun.

Petenis berusia 20 tahun tidak menghadapi kendala yang berarti ketika ia melumpuhkan petenis berkebangsaan Argentina, Genaro Alberto Olivieri dengan 6-4, 6-1, 6-3 di babak ketiga French Open musim 2023.

Petenis unggulan keenam menerima WO di babak kedua dari petenis tuan rumah, Gael Monfils dan tampak segar di sepanjang pertandingan. Ia menghasilkan 35 winner dan ia mengembalikan bola dengan serangan yang tampak tanpa henti pada laga yang bertahan kurang lebih selama 2 jam.

“Saya melakoni babak pertama saya, tetapi sayangnya saya tidak bisa bertanding di babak kedua melawan Gael. Saya mengharapkan yang terbaik baginya, ia petenis yang mengagumkan,” ungkap Rune.

“Saya merasa sangat gembira dengan level permainan saya kali ini. Cukup menyulitkan dan sangat berangin. Olivieri bermain dengan baik, sehingga saya harus tetap tajam.”

Juara Paris Masters musim 2022 melaju ke perempatfinal pada debutnya di French Open musim lalu dan kini ia akan mengincar untuk kembali ke babak tersebut ketika ia bertemu petenis unggulan ke-23, Francisco Cerundolo di babak 16 besar dan mereka akan bertemu untuk kali pertama.

“Saya sangat senang setiap kali saya memasuki lapangan ini. Ini adalah salah satu lapangan favorit saya di dunia,” seru Rune ketiga ditanya tentang bertanding di Court Philippe Chatrier.

“Saya telah memainkan beberapa permainan terbaik saya di sini.”

Petenis unggulan keenam tampil menakjubkan di musim clay-court kali ini. Ia lolos ke final turnamen Masters 1000 di Madrid dan Roma meski berakhir dengan kekalahan, ditambah memenangkan gelar keempat dalam kariernya di Munich, sehingga kini ia mencatatkan 15-3 di turnamen clay-court musim 2023.

Menghuni peringkat 231 dunia, Alberto Olivieri menjadi petenis putra dengan peringkat terendah yang lolos ke babak ketiga French Open musim ini. Petenis berusia 24 tahun yang belum pernah melakoni turnamen ATP sebelum pekan ini, kini akan naik ke peringkat 171 dunia berkat perjalannya di Roland Garros pekan ini.

Sementara rekan senegara Alberto Olivieri, Cerundolo maju ke babak keempat setelah ia menumbangkan petenis unggulan kesembilan, Taylor Fritz dengan 3-6, 6-3, 6-4, 7-5.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Holger Rune, Genaro Alberto Olivieri, Francisco Cerundolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-french-open-kemenangan-impresif-antar-holger-rune-ke-babak-16-besar
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini