Felix Auger Aliassime Dan Milos Raonic Lalui Tantangan Pertama Di Stuttgart

Penulis: Dian Megane
Rabu 12 Jun 2019, 04:48 WIB
Felix Auger Aliassime Dan Milos Raonic Lalui Tantangan Pertama Di Stuttgart

Felix Auger Aliassime

Berita Tenis: Tiga bintang tenis Kanada – Felix Auger Aliassime, Denis Shapovalov, dan Milos Raonic – melalui tantangan yang berbeda di Stuttgart Open (MercedesCup).

Petenis unggulan ketujuh, Auger Aliassime yang melakoni turnamen ATP di grass-court untuk kali pertama, mematahkan servis lawannya satu kali di setiap set demi memetik kemenangan 7-5, 6-3 atas petenis berkebangsaan Latvia, Ernests Gulbis dalam waktu 86 menit yang menjadi kemenangan ke-21 Auger Aliassime pada musim ini.

Petenis berusia 18 tahun, Auger Aliassime yang musim ini berakhir sebagai runner up di Rio Open (kalah dariPablo Cuevas) dan Lyon Open (kalah dari Benoit Paire), selanjutnya akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Perancis, Gilles Simon di babak kedua.

Di aksi lain, petenis unggulan keenam sekaligus runner up musim lalu, Milos Raonic melesatkan 31 ace demi menumbangkan petenis muda Australia, Alexei Popyrin dengan hasil cukup ketat 6-7, 6-4, 7-6 dalam waktu 2 jam 12 menit. Atas usaha kerasnya, Raonic sekarang akan menantang rekan senegara Simon, Jo Wilfried Tsonga di babak kedua.

Sementara petenis unggulan kedelapan, Shapovalov tidak seberuntung kedua rekan senegaranya. Ia harus kalah dari petenis tuan rumah, Jan Lennard Struff untuk kali kedua pada musim ini. Lennard Struff yang mengalahkan Shapovalov di French Open musim ini dengan tiga set langsung, kali ini mengalahkannya dengan 7-5, 6-4 dalam waktu 86 menit. Demi satu tempat di perempatfinal. Lennard Struff akan bertemu Miomir Kecmanovic.

Di pertandingan lain, dua petenis Perancis lainnya juga berhasil melenggang ke babak kedua. Petenis unggulan kelima, Gael Monfils yang harus bermain ekstra keras demi menaklukkan Steve Johnson dengan hasil ketat 7-5, 5-7, 7-6 dan akan melawan rekan senegara Johnson, Denis Kudla – pemenang 6-3, 6-2 atas Viktor Galovic – di babak kedua.

Mengikuti jejak langkah rekan senegaranya, Monfils, Lucas Pouille juga berhasil memetik kemenangan dengan hasil akhir 6-3, 3-6, 7-6 atas Feliciano Lopez dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan ketiga, Daniil Medvedev.

Artikel Tag: Tenis, Stuttgart Open, Felix Auger Aliassime, Milos Raonic, Denis Shapovalov

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini