Emosional Selama Acara Perpisahan Roger Federer, Ini Alasan Rafael Nadal

Penulis: Dian Megane
Selasa 05 Mar 2024, 13:44 WIB
Ini Alasan Rafael Nadal Merasa Emosional Selama Acara Perpisahan Roger Federer

Rafael Nadal ketika melakoni ajang eksibisi di Las Vegas musim 2024 [image: AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Spanyol, Rafael Nadal merupakan salah satu karakter menarik yang masih ingat hari ketika Roger Federer akhirnya menggantungkan raket.

Kedua bintang tenis secara instrik terhubung karena perkembangan karier mereka. Bahkan jika kita benar-benar berbicara tentang karier tenis mereka, kita tidak bisa membicarakan mereka tanpa menyebut satu sama lain.

Itu tidak mungkin karena begitu banyak momen paling luar biasa yang dibagikan di antara mereka terlepas dari siapa yang sebenarnya menang. Rivalitas mereka berkembang secara bertahap.

Rivalitas mereka memanas dari awal karier mereka, kemudian berkembang menjadi sangat penuh hormat bertambahnya usia mereka, dan ketika mereka mencapai usia 30 tahun, mereka bahkan menjadi teman. Meski begitu, petenis berkebangsaan Spanyol tampaknya belum bisa menggambarkan hubungan mereka dengan baik.

Kadang-kadang Federer merupakan teman dekat, kadang-kadang ia hanya seseorang yang familiar, dan kadang-kadang bahkan lebih daripada itu. Dalam konferensi pers di Las Vegas seperti yang dipublikasikan majalah People, petenis berkebangsaan Spanyol menyatakan bahwa bagian dari dirinya pergi ketika mantan petenis berkebangsaan Swiss pensiun dari dunia tenis di Laver Cup, yang menjadi pernyataan yang menyakinkan.

“Saya merasa emosional karena bagian penting dari kehidupan profesional saya telah pergi. Di akhir hari bersama Roger, kami berbagi momen-momen paling penting dalam karier tenis kami, mungkin bertanding melawan satu sama lain,” ungkap Nadal.

Petenis yang telah mengantongi 22 gelar Grand Slam benar-benar emosional selama acara tersebut, apalagi Federer. Ia menangis dan momen tersebut menjadi momen yang menjadi tajuk utama di seluruh penjuru dunia. Para penggemar tenis belum pernah melihat petenis berkebangsaan Spanyol seemosional itu dan itu juga menjadi alasan mengapa momen tersebut menjadi cukup menarik.

“Pertama-tama saya merasa emosional karena mungkin petenis paling elegan yang pernah saya lihat meninggalkan turnamen. Kedua, seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, bagian dari diri saya pergi bersama dirinya, tetapi pemikiran tersebut tidak pernah mendorong saya untuk pensiun,” tambah Nadal.

Nadal baru-baru ini kembali beraksi di Netflix Slam, di mana ia kalah dari rekan senegaranya, Carlos Alcaraz dan ia akan meneruskan usaha untuk kembali berkompetisi di turnamen Masters 1000 yang digelar di Indian Wells.  

Artikel Tag: Tenis, Rafael Nadal, Roger Federer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/emosional-selama-acara-perpisahan-roger-federer-ini-alasan-rafael-nadal
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini