Emma Raducanu Ungkap Resolusi Untuk Musim 2023

Penulis: Dian Megane
Sabtu 10 Des 2022, 19:47 WIB
Emma Raducanu ungkapkan resolusi untuk musim 2023

Emma Raducanu ketika berlaga di Korea Open musim 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Emma Raducanu hanya memiliki satu resolusi besar untuk musim yang akan datang, yakni bisa sebebas mungkin dari cedera dan lebih sehat di sepanjang musim yang penuh tuntutan.

Berbicara kepada majalah gaya hidup, SheerLuxe dalam wawancara baru-baru ini, juara US Open musim 2021 mengungkapkan rencananya untuk musim yang baru, dengan menyatakan bahwa ia berharap bisa bekerja lebih keras dan mempertahankan tubuhnya untuk lebih bugar di sepanjang musim.

Petenis berkebangsaan Inggris juga menekankan bahwa konsistensi adalah faktor kunci. Ia juga menambahkan bahwa ia menantikan untuk menerapkan kerja keras yang telah ia usahakan untuk berkompetisi di antara para petenis elit di level tinggi.

“Saya belum bisa mempercayai bahwa kami akan berlaga lagi. 12 bulan terakhir berlalu begitu cepat. Tujuan terbesar saya pada musim 2023 adalah lebih bebas dari cedera. Saya hanya ingin tetap lebih sehat untuk waktu yang lebih lama,” ungkap Raducanu.

“Musim ini, tuntutan turnamen, melangkah tanpa latihan atau stamina untuk berkompetisi di level tinggi, tubuh saya cukup kesulitan. Jadi, saya akan bekerja keras demi mempertahankan kondisi tubuh saya dan terus berkembang. Jika anda ingin sebuah resolusi, mungkin tampil dengan konsisten.”

Petenis peringkat 75 dunia lebih jauh mengungkapkan bagaimana ia beristirahat dari musim yang padat. Ia mengaku bahwa ia mandi cukup lama sampbil menyaksikan televisi atau Netflix. Petenis belia tersebut juga mengakui bahwa ia sesekali membaca buku dan menyatakan bahwa baru-baru ini ia menyelesaikan buku Robin Sharma yang berjudul The Monk Who Sod His Ferrari. Selain itu, ia juga senang berbincang dengan teman-temannya, meskipun ia lebih memilih untuk mengirim pesan kepada mereka daripada menelepon.

“Saya senang mandi dan saya senang membaca di sana juga. Meskipun saya telah menyelesaikan Level A saya saat ini, saya senang untuk membuat otak saya tetap aktif. Waktu mandi adalah waktu lain bagi saya untuk menyaksikan televisi atau Netfilx. Saya mengetahui bahwa saya tidak mendapatkan cukup banyak waktu untk melakukannya. Orang-orang selalu menanyakan apa yang saya tonton, tetapi biasanya tidak jelas,” papar Raducanu.

“Saat ini saya benar-benar tertarik dengan acara Cina yang berbeda karena saya berusaha untuk meningkatkan bahasa Mandarin saya! Sementara untuk buku, saya baru saja menyelesaikan The Monk Who Sold His Ferrari oleh Robin Sharma, buku tentang seorang pengacara yang mencari arti hidupnya. Saya paling senang membaca buku non-fiksi. Saya juga senang berbincang-bincang dengan teman saya, tidak begitu sering di telepon, tetapi saya lebih senang mengirim pesan.”

Petenis berkebangsaan Inggris juga ditanya tentang kota favorit yang ia kunjungi.

“Saya sangat senang dengan Singapura dan secara umum, hanya bepergian di sekitar Asia. Singapura tempat yang besar, sangat keren, dan begitu hidup. Semua begitu dekat dan padat, dan itu bagus. Saya juga benar-benar menikmati Seoul. Saya pergi ke sana baru-baru ini dan teknologinya sangat canggih. Sungguh luar biasa,” jawab Raducanu.

“Lalu, tentu New York adalah salah satu kota favorit saya. Selalu seperti itu sejak saya masih petenis junior. Sementara untuk daftar tempat yang ingin saya kunjungi, tujuan pertama saya adalah Tokyo. Saya sangat suka makanan Jepang dan fashion. Akan sangat menarik bisa pergi ke sana.”

Artikel Tag: Tenis, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/emma-raducanu-ungkap-resolusi-untuk-musim-2023
5311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini