Dominic Thiem Siap Kembali Beraksi Di Kompetisi Domestik

Penulis: Dian Megane
Senin 18 Mei 2020, 20:00 WIB
Dominic Thiem Siap Kembali Beraksi Di Kompetisi Domestik

Dominic Thiem

Berita Ternis: Petenis peringkat 3 dunia, Dominic Thiem akan menjadi petenis dengan peringkat tinggi pertama yang kembali melakoni pertandingan kompetitif setelah mendaftar di ajang yang akan digelar di Wina

Generali Austrian Pro Series akan digelar di Tennis Leistungszentrum Sudstadt dan diorganisir oleh website tenis, tennisnet.com. Total 16 petenis akan berkompetisi di nomor putra dengan total hadiah uang mencapai 151.750 Euro.

Petenis dibagi menjadi empat grup, yakni grup A, B, C, dan D. Grup A dan B, yang di dalamnya termasuk Thiem, akan mengawali pertandingan mereka pada 25 Mei. Sementara pertandingan grup C dan D akan dimulai pada 29 Mei.

Runner up Australian Open musim 2020, Thiem akan mengawali kompetisi dengan melawan petenis peringkat 479 dunia, David Pichler. Setelah itu ia juga akan bertanding melawan Lucas Miedler dan Sandro Kopp sebelum pertandingan play-off. Itu artinya, ia akan berada di lapangan selama empat hari secara beruntun.

Akibat pandemi COVID-19, turnamen tenis telah ditangguhkan sejak awal Maret lalu dan ajang tenis di Austria kali ini akan digelar di bawah langkah-langkah tertentu. Tidak ada penonton yang hadir dan anak-anak yang mengambil bola tidak akan dilibatkan. Pihak lain yang akan berada di lapangan selain para petenis adalah wasit.

Nomor putri juga akan dipertandingkan dengan total delapan petenis putri akan berpartisipasi. Nomor putri akan dimulai pada 10 Juni yang akan menampilkan Barbara Haas, Tamira Paszek, Mira Antonitsch, Irina Dshandshgava, Julia Grabher, Melanie Klaffner, Sinja Kraus, dan Elena Karner.

Pertandingan tersebut juga akan disiarkan, tetapi masih belum jelas apakah akan disiarkan di luar Austria juga. Semua pertandingan akan disiarkan secara streaming melalui website Tennis Net, Laola 1 TV, atau Facebook. Lebih jauh lagi, stasiun televisi, ServusTV telah mengantongi hak siar untuk menyiarkan semua pertandingan Thiem.

Detail dari kompetisi tersebut adalah sebagai berikut:

Group A: Dominic Thiem, Lucas Miedler, David Pichler, Sandro Kopp Group B: Jurij Rodionov, J├╝rgen Melzer, Lenny Hampel, Marko Andrejic Group C: Dennis Novak, Sam Weissborn, Alex Erler, Lukas Neumayer Group D: Sebastian Ofner, Phillip Oswald, Max Neuchrist, Moritz Thiem

Artikel Tag: Tenis, Dominic Thiem, Dennis Novak

306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini