Disebut ‘Maria Sharapova Selanjutnya’, Ini Pandangan Amanda Anisimova

Penulis: Dian Megane
Minggu 12 Jul 2020, 21:14 WIB
Disebut ‘Maria Sharapova Selanjutnya’, Ini Pandangan Amanda Anisimova

Amanda Anisimova

Berita Tenis: Petenis AS, Amanda Anisimova menyatakan bahwa dibandingkan dengan Maria Sharapova merupakan pujian besar, tetapi ia berharap ia bisa membangun namanya sendiri di dunia tenis.

Anisimova telah disebut sebagai ‘Maria Sharapova selanjutnya’ karena leluhurnya berasal dari Rusia dan rambut pirangnya yang panjang.

Anisimova menyatakan bahwa ia merasa tersanjung dibandingkan dengan Sharapova, tetapi ia berharap nama Anisimova akan sama besarnya dengan Sharapova ketika ia mengakhiri kariernya di dunia tenis.

“Saya tidak merasa adanya tekanan,” ungkap petenis berusia 18 tahun, Anisimova kepada Sky Sports tentang dibandingkan dengan Sharapova yang telah mengantongi lima gelar Grand Slam.

“Ketika orang-orang membandingkan saya dengannya, sejujurnya itu benar-benar baik dan memberi saya sedikit kepercayaan diri. Ia atlet yang mengagumkan dan telah meraih begitu banyak prestasi. Jadi, ketika orang-orang mempercayai saya seperti itu, sungguh mengesankan, tetapi saya memiliki masa depan saya sendiri dan saya hanya ingin menjadi Amanda selanjutnya.”

“Kami memiliki perbedaan, tetapi ketika orang-orang membandingkan saya dengannya, itu pujian besar.”

Setelah Anisimova melaju ke semifinal French Open musim 2019, ia benar-benar mencuri perhatian banyak pihak dan dipercayai menjadi salah satu alasan ketika ia membuat kesepakatan mencapai 100 juta dolar AS dengan Nike. Ia akhirnya kalah dari sang juara, Ashleigh Barty, tetapi ia membuat orang-orang menyadari keberadaannya.

Pada Januari lalu, Anisimova bergabung dengan Serena Williams sebagai satu-satunya petenis yang disponsori Gatorade.

Sementara itu, Max Eisenbud, manajer Sharapova, mengakui bahwa bagian yang menarik dari Anisimova adalah kemampuannya meraih para penggemar melalui media sosial. Dan Anisimova sepakat dan menyatakan bahwa media sosial saat ini memaksa atlet belia untuk menjadi lebih dewasa lebih cepat daripada sebelumnya.

“Ya, saya pikir anda akan menjadi dewasa lebih cepat ketika ada banyak perhatian dari media,” aku Anisimova.

“Anda hanya harus mewaspadai apa yang anda katakan dan bagaimana anda bersikap. Tetapi, tumbuh berkembang dengan bermain tenis membuat anda belajar banyak tentang kemandirian dan dewasa dengan cepat."

Artikel Tag: Tenis, Amanda Anisimova, Maria Sharapova

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini