Demi Temukan Kembali Performa Terbaik, Cameron Norrie Ambil Langkah Ini

Penulis: Dian Megane
Selasa 05 Des 2023, 16:48 WIB
Demi Temukan Kembali Performa Mumpuni, Cameron Norrie Ambil Langkah Ini

Cameron Norrie di US Open 2023 [image: panoramic]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Cameron Norrie telah menambahkan pelatih baru ke dalam timnya dalam usaha menemukan kembali performa terbaik jelang musim 2024.

Mantan petenis berkebangsaan Australia, Stephen Huss yang memenangkan gelar Wimbledon nomor ganda bersama Wesley Moodie pada musim 2005, akan bekerja sama dengan pelatih utama petenis berkebangsaan Inggris, Facundo Lugones.

Petenis nomor 1 Inggris cukup kewalahan di paruh kedua musim ini setelah dari 16 pertandingan yang ia lakoni, ia kalah di 12 pertandingan sejak tersingkir dari babak kedua Wimbledon.

Terkait kerja sama dengan Huss, Norrie menyatakan, “Itu seharusnya positif. Saya bekerja sama dengannya dalam 10 sampai 12 pekan, lebih banyak pekan latihan, untuk membantu saya, untuk membantu Facu, dan hanya untuk menjaga segala sesuatunya tetap segar dan memiliki pandangan yang berbeda.”

“Saya belum mengenalnya dengan begitu baik, tetapi saya mendengar hanyak hal yang baik tentangnya, dan saya pikir ia akan benar-benar baik untuk tim ini secara umum.”

Petenis berusia 28 tahun telah bekerja sama dengan pelatih asal Argentina, Lugones yang ia temui ketika belajar di Texas Christian University. Ia juga mendapat bantuan dari pelatih LTA berpengalaman, James Trotman, yang kini bekerja sama dengan rekan senegaranya, Jack Draper, dan mantan pelatih TCU, Devin Bowen, tetapi ia memutuskan untuk membawa orang baru.

“Itu semacam ide kami berdua, tetapi lebih condong ide Facu,” lanjut Norrie. “Saya pikir itu adalah kunci untuk tetap memperbaharuinya dengan pelatih anda. Saya sering bepergian dengan Facu. Kami tidak pernah mempermasaahkan hal itu, tetapi menurut saya bagus jika ada orang lain.”

“Saya telah melaluinya, saya memiliki James Trotman dari LTA dan Devin Bowen yang masih membantu saya, masih melakukan pekan demi pekan, tetapi mereka tidak bisa memberikan cukup waktu bagi saya. Saya meminta banyak waktu, berusaha berlatih dengan Devin di TCU dan membuatnya datang ke Inggris, tetapi ia sibuk dengan sekolah, lalu Trotters dan Jack.”

“Jadi, itu cukup menyulitkan, tetapi seharusnya akan semakin membaik mendapati orang lain. Hal itu tidak benar-benar terlalu banyak mengubah apapun dengan Facu, ia masih melakukan banyak latihan dan ia masih ingin datang ke setiap turnamen, yang tentu luar biasa memiliki pelatih yang penuh motivasi seperti itu.”

Artikel Tag: Tenis, Cameron Norrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/demi-temukan-kembali-performa-terbaik-cameron-norrie-ambil-langkah-ini
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini