Caroline Wozniacki Seharusnya Pensiun Usai US Open 2020, Klaim Sang Kakak

Penulis: Dian Megane
Senin 09 Des 2019, 11:08 WIB
Caroline Wozniacki Seharusnya Pensiun Usai US Open 2020, Klaim Sang Kakak

Caroline Wozniacki

Berita Tenis: Dalam sebuah wawancara, kakak Caroline Wozniacki, Patrik Wozniacki mengungkapkan pendapatnya tentang Caroline yang akan gantung raket setelah Australian Open 2020.

Patrik membeberkan bahwa ia mencoba meyakinkan Caroline untuk menunda keputusan tentang rencana pensiunnya.

“Saya pikir ia seharusnya berhenti di US Open dan mendapatkan perpisahan seperti seharusnya,” tutur Patrik.

“Ia bisa saja berkompetisi di seluruh musim, karena ia memenangkan semua yang ingin ia menangkan. Tetapi ia tertawa dan ia mengatakan bahwa saya menginginkan hal itu karena saya akan lebih banyak berkomentar tentang pertandingannya.”

“Saya adalah penggemar terbesarnya. Saya menyaksikan hampir semua pertandingannya. Saya hanya tidak menyaksikan beberapa saja. Tidak masalah apakah pertandingannya pada jam 3.00 atau 7.00 pagi. Saya cukup sering mengikutinya. Saya pikir ia ingin berhenti ketika tengah berada dalam performa terbaiknya dan tidak merasa seperti mantan petenis.”

Melalui akun Instagram pribadinya, petenis berkebangsaan Denmark, Caroline menuliskan, “Hari ini (07/12) saya mengumumkan bahwa saya akan pensiun dari dunia tenis professional setelah Australian Open pada Januari (2020).”

“TIdak ada hubungannya dengan kondisi kesehatan saya dan ini bukan perpisahan. Saya menantikan untuk membagikan perjalanan saya yang menyenangkan lainnya kepada anda semua! Akhirnya, saya ingin berterima kasih dengan seluruh hati saya kepada para penggemar saya, teman, sponsor, dan tim saya, terutama ayah saya sebagai pelatih, suami saya, dan keluarga saya atas dukungan selama lebih dari satu dekade. Tanpa kalian semua, saya tidak akan pernah bisa melakukan ini!”

Artikel Tag: Tenis, australian open, Caroline Wozniacki

868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini