Caroline Wozniacki Buka-Bukaan Tentang Rahasia Untuk Sukses

Penulis: Dian Megane
Minggu 03 Des 2023, 21:36 WIB
Caroline Wozniacki Angkat Suara Tentang Rahasia Untuk Sukses

Caroline Wozniacki [kiri] dan Holger Rune di Cincinnati musim 2023 [image: atp tour]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Caroline Wozniacki menyatakan bahwa ia percaya dengan pilihan yang tepat daripada pengorbanan dan mengungkapkan saran bagi anak-anaknya bahwa mereka bisa meraih banyak hal sebanyak mimpi mereka.

Petenis berusia 33 tahun menorehkan sejarah bagi dunia tenis Denmark dengan menjadi petenis Denmark pertama yang pernah memenangkan gelar Grand Slam nomor tunggal setelah ia memenangkan gelar Australian Open musim 2018 (mengalahkan Simona Halep).

Pada musim 2010, petenis berkebangsaan Denmark menjadi petenis Denmark pertama yang pernah bertengger di peringkat 1 dunia. Ketika ia mulai berkiprah di turnamen WTA, Denmark belum benar-benar dikenal sebagai negara yang memiliki nama di dunia tenis. Tetapi ia memiliki mimpi besar dan membuat semuanya mungkin diraih.

“Saya tidak benar-benar percaya dengan pengorbanan, sejujurnya. Saya yakin kita mengambil pilihan untuk keputusan yang akan kita buat dan itu akan menempatkan kita di posisi yang kita inginkan. Saya merasa seperti saya mengambil keputusan di sepanjang waktu yang bisa membuat saya menjadi petenis terbaik,” ungkap Wozniacki.

“Saya merasa sangat bangga dengan hal itu. itu adalah sesuatu yang ingin saya ajarkan kepada anak-anak dan juga anak-anak saya sendiri. Bahwa jika mereka ingin meraih sesuatu, ukuran mimpi mereka adalah ukuran seberapa banyak yang bisa mereka raih.”

Mantan petenis peringkat 1 dunia telah melakukan banyak hal luar biasa bagi dunia tenis putri Denmark dan kini muncul Holger Rune yang bertekad melakukan hal besar bagi dunia tenis putra. Petenis yang masih menginjak usia 20 tahun berhasil memenangkan gelar Masters pertama dalam kariernya di Paris musim lalu dan menjadi petenis putra Denmark pertama di Open Era yang menembus peringkat 10 besar.

Rune tidak pernah menyembunyikan niatnya di masa depan, yaitu memenangkan gelar Grand Slam lebih dari satu dan menjadi petenis peringkat 1 dunia.

“Jika anda bekerja keras dan mencintai hal yang anda lakukan, apapun memungkinkan. Datang dari negara kecil yang tidak memiliki tradisi tenis di masa lalu dan mampu meraih hal yang saya lakukan serta kini melihat petenis muda lain yang datang dari negara saya adalah hal yang cukup istimewa,” tutur Wozniacki.

“Saya harap itu memulai tradisi tenis lain dari Denmark dan kita akan melihat lebih banyak anak yang akan bermain dengan luar biasa dari Denmark.”

Artikel Tag: Tenis, Caroline Wozniacki, Holger Rune

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/caroline-wozniacki-buka-bukaan-tentang-rahasia-untuk-sukses
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini