Cameron Norrie Buyarkan Mimpi Sebastian Korda Di Delray Beach Open

Penulis: Dian Megane
Sabtu 19 Feb 2022, 10:45 WIB
Cameron Norrie bendung langkah Sebastian Korda di perempatfinal Delray Beach Open 2022

Cameron Norrie

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Kali ketiga dan set ketiga menjadi keberuntungan bagi petenis berkebangsaan Inggris, Cameron Norrie melawan Sebastian Korda di Delray Beach Open musim 2022.

Setelah kekalahan dari petenis tuan rumah, Korda di Delray Beach Open musim lalu dan di babak pertama Australian Open musim ini, petenis peringkat 13 dunia memetik kemenangan pertama dalam rivalitas mereka ketika mengukir kemenangan 6-2, 1-6, 7-6.

Di perempatfinal Delray Beach Open pekan ini, juara di Indian Wells musim 2021 tampil dengan performa terbaik di awal dan akhir pertandingan. Setelah awal yang menginspirasi, ia harus menghentikan petenis tuan rumah untuk melakukan servis menuju kemenangan di set ketiga, sebelum akhir stabil yang memberinya kemenangan.

“Pertandingannya selalu menantang melawan Sebi. Ia petenis yang hebat. Secara keseluruhan, ia lawan yang tangguh, tetapi saya akhirnya bisa keluar dari masalah, saya bermain dengan sangat agresif, dan berhasil menjadi petenis yang mendikte sedikit lebih lama,” ungkap Norrie.

“Lalu ia mulai bermain dengan lebih baik di set kedua dan set ketiga benar-benar pertarungan sengit.”

Setelah melarikan diri dengan kemenangan atas Korda, Norrie akan berhadapan dengan petenis unggulan keempat, Tommy Paul di semifinal Delray Beach Open setelah petenis tuan rumah mengalahkan rekan senegaranya, Stefan Kozlov dengan 6-3, 6-1, kemenangan yang mengantarkannya ke semifinal turnamen ATP pertama pada musim 2022.

“Tommy sangat berbakat. Ia salah satu teman baik saya di turnamen ATP,” tukas Norrie. “Pertandingan itu tidak akan mudah, tetapi akan jadi pertempuran lain.”

Petenis tuan rumah lain, Reilly Opelka juga melenggang ke semifinal Delray Beach Open berkat kemenangan 7-6, 3-6, 6-1 atas petenis berkebangsaan Perancis, Adrian Mannarino.

Juara Dallas Open musim 2021, Opelka kehilangan servisnya untuk kali pertama di enam pertandingan terakhir, tetapi bangkit kembali dengan performa dominan di set penentu, sebelum lolos ke semifinal turnamen ATP untuk kali kedua secara beruntun.

Berdiri antara Opelka dan satu tempat di partai puncak adalah petenis berkebangsaan Australia, John Millman yang secara mengejutkan berhasil menundukkan petenis unggulan ketiga asal Bulgaria, Grigor Dimitrov dengan hasil cukup impresif 6-4, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, delray beach open, Cameron Norrie, Sebastian Korda, Reilly Opelka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/cameron-norrie-buyarkan-mimpi-sebastian-korda-di-delray-beach-open
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini