Brandon Nakashima Pukul Mundur Oscar Otte Dari Miami

Penulis: Dian Megane
Kamis 23 Mar 2023, 09:31 WIB
Brandon Nakashima Amankan Kemenangan Pertama Di Miami Open 2023

Brandon Nakashima

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Brandon Nakashima memperlihatkan pukulan keras terbaik di laga pembuka Miami Open musim 2023 melawan Oscar Otte.

Petenis berusia 21 tahun sukses memetik kemenangan 7-6, 6-3 atas petenis berkebangsaan Jerman, Otte demi menjejakkan kaki di babak kedua Miami Open.

Petenis peringkat 45 dunia tampil cukup solid di sepanjang laga yang bertahan selama 88 menit, laga yang didominasi servis dan ia menaikkan level permainan di dua momen krusial demi mengamankan kemenangan. Ia menembakkan sejumlah winner rapi untuk mendominasi babak tiebreak set pertama sebelum menyerang dengan sejumlah pengembalian berkelas demi mengklaim satu-satunya peluang break di game keenam set kedua.

Petenis tuan rumah tidak menghadapi satu pun peluang break point demi mengklaim kemenangan atas Otte pada pertemuan pertema mereka.

Berkat kemenangan tersebut, Nakashima membukukan babak kedua Miami Open melawan petenis unggulan ke-20, Alejandro Davidovich Fokina yang memenangkan pertemuan pertama mereka di Adelaide International 2 awal musim 2023.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan yang diantisipasi Nakashima, karena ia berharap bisa menggunakannya sebagai pondasi untuk meningkatkan hasil pertandingan pada musim 2023 setelah sampai saat ini ia baru mengantongi 3-4.

Di bagian undian pertandingan yang sama, petenis berkebangsaan Swiss, Marc Andrea Huesler harus berjuang sekuat tenaga sebelum mengandaskan petenis berkebangsaan Spanyol, Albert Ramos Vinolas dengan 6-7, 7-6, 6-3.

Di babak kedua, Andrea Huesler akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-16, Tommy Paul.

Petenis berkebangsaan Jepang, Taro Daniel juga melangkah ke babak kedua Miami Open setelah lawannya asal Perancis, Arthur Rinderknech terpaksa mundur dari pertandingan ketika tertinggal dengan 1-4 di set pertama.

Daniel yang lolos ke babak ketiga sebagai qualifier di Indian Wells pekan lalu, selanjutnya akan menghadapi petenis unggulan ke-13, Alexander Zverev.

Pemenang di antara kedua petenis akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-22, Roberto Bautista Agut atau petenis berkebangsaan Finlandia, Emil Ruusuvuori di babak ketiga Miami Open.

Petenis peringkat 54 dunia, Ruusuvuori tampil dengan cukup apik di babak pertama Miami Open ketika melumpuhkan petenis berkebangsaan Portugal, Nuno Borges dengan 6-1, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Brandon Nakashima, Oscar Otte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/brandon-nakashima-pukul-mundur-oscar-otte-dari-miami
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini