Berita Tenis: Maria Sharapova Berpose Di Colosseum Jelang Italian Open

Penulis: Dian Megane
Senin 15 Mei 2017, 15:26 WIB
Berita Tenis: Maria Sharapova Berpose Di Colosseum Jelang Italian Open

Maria Sharapova sempatkan kunjungi Colosseum sebelum lakoni Italian Open

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Perjuangan keras petenis berkebangsaan Rusia, Maria Sharapova dalam melakoni setiap pertandingannya mengandung elemen bak gladiator dan petenis yang pernah mencicipi peringkat 1 dunia tersebut berada di dalam Colosseum.

Petenis dengan koleksi lima gelar Grand Slam, Sharapova berpose dalam sejumlah foto di dalam ampiteater yang begitu ikonik dan terkenal di dunia, Colosseum. Dalam kesempatan tersebut, petenis peringkat 14 dunia asal Ceko, Tomas Berdych juga bergabung bersamanya dalam sesi foto tersebut.

Sharapova was joined by Tomas Berdych (right) who was participating in the media day

Sharapova tampak begitu rileks ketika ia difoto dari beberapa sudut dan akan sangat menantikan penampilannya di Italian Open yang dimulai pada hari Senin (15/05).

Petenis berusia 30 tahun, Sharapova akan memulai kampanyenya dengan melawan petenis berkebangsaan AS, Christina McHale di turnamen clay-court Roma yang cukup prestisius.

Sharapova diberikan sebuah wildcard untuk bisa melakoni turnamen tersebut dan memulainya di babak 64 besar.

The Russian will kick off her Italian Open campaign on Monday after getting a wildcard spot

Tidak sedikit petenis yang telah menyuarakan ketidaksenangan dan keberatan mereka ketika Sharapova diberikan jalan yang sangat mudah untuk melakoni turnamen setelah menjalani larangan bertanding selama 15 bulan akibat penggunaan substansi yang terlarang, meldonium.

Petenis berkebangsaan Kanada, Eugenie Bouchard bahkan memberikan kritikan cukup pedas dengan mengatakan bahwa seharusnya Sharapova jangan pernah diizinkan kembali untuk berkompetisi setelah terbukti menjadi seorang ‘penipu’.

The 30-year-old appeared to be relaxed and enjoying her time in the Colosseum

Akan tetapi, Sharapova kembali beraksi dengan cukup mulus setelah melenggang ke semifinal Stuttgart Open (kalah dari Kristina Mladenovic dengan tiga set). Ia lalu menelan kekalahan pahit dari Bouchard di babak kedua Madrid Open dan akan kembali beraksi di Roma seiring dengan semakin dekatnya turnamen di Roland Garros (French Open).

 

Artikel Tag: Tenis, Italian Open, Madrid Open, Stuttgart Open, French Open, Maria Sharapova, eugenie bouchard, Kristina Mladenovic, tomas berdych

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-maria-sharapova-berpose-di-colosseum-jelang-italian-open
1604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini