Bepergian 47 Pekan Dalam Semusim, Borna Coric Akui Beratnya Kehidupan Dunia Tenis

Penulis: Dian Megane
Jumat 13 Des 2019, 16:10 WIB
Bepergian 47 Pekan Dalam Semusim, Borna Coric Akui Beratnya Kehidupan Dunia Tenis

Borna Coric

Berita Tenis: Dalam sebuah wawancara dengan IN Magazine, petenis peringkat 28 dunia, Borna Coric mengungkapkan hubungan romantisnya dengan penyanyi, Mladen Grdovic.

Petenis berkebangsaan Kroasia yang berusia 23 tahun, Coric mengakui bahwa mereka tengah menjalin hubungan istimewa.

“Kami sangat sibuk, tetapi kami cukup sering berbincang. Saya menyukainya sebagai seorang penyanyi maupun sebagai seorang individu. Saya yakin kami akan menyanyikan lagu bersama ketika tenggorokan saya tidak sakit lagi.”

“Tetapi saya saat ini begitu fokus dengan tenis sehingga saya tidak bisa jatuh cinta dan fokus dengan hal yang lain. Tidak mudah dengan begitu banyak perjalanan dan melalui gaya hidup seperti ini.”

“Terkadang hal itu menyulitkan saya, sama sekali tidak mudah. Musim ini saya melakukan perjalanan selama 47 pekan. Saya berada di rumah hanya beberapa hari. Saya merindukan keluarga dan teman-teman saya. Secara konsisten, saya merasa tegang dan terkadang kepala saya menjadi sakit. Saya bersenang-senang dengan teman saya, seperti makan malam bersama, yang membuat saya lebih rileks.”

Dalam lima tahun, Coric melihatnya berada di peringkat 5 atau 3 besar, dalam 10 tahun ia melihat dirinya semakin mendekati akhir dari kariernya, lalu ia akan menikmati waktunya.

“Saya akan beristirahat selama dua bulan dan sedikit melakukan perjalanan mengelilingi dunia. Saya ingin pergi ke Thailand, Cina, di mana semuanya terlihat menarik dan kebudayaannya berbeda, tetapi saat ini saya tidak bisa melihat kota yang ingin saya kunjungi.”

Sebelum musim 2019 benar-benar berakhir, Coric masih turun di Davis Cup Finals, Madrid pada November lalu. Satu-satunya pertandingan yang dilakoninya adalah pertandingan Kroasia melawan Rusia. Coric melawan Karen Khachanov dan kalah dengan tiga set.

Artikel Tag: Tenis, Davis Cup Finals, borna coric

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini