Annabel Croft Yakin Andy Murray Bisa Jadi Kuda Hitam Di US Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 10 Jul 2020, 15:01 WIB
Annabel Croft Yakin Andy Murray Bisa Jadi Kuda Hitam Di US Open

Andy Murray

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Annabel Croft yakin bahwa Andy Murray bisa menjadi kuda hitam di US Open yang akan digelar bulan depan.

Kepada Tennis365, analis BBC Sport, Croft menyatakan bahwa Murray memperlihatkan sejumlah permainan impresif di Battle of The Brits bulan lalu yang diharapkan bisa menjadi motivasi bagi Murray untuk menjadi ancaman di Grand Slam yang pertama kali ia menangkan dalam kariernya pada musim 2012, US Open.

Meski Murray kalah dari Dan Evans di semifinal Battle of The Brits, Croft terkesan dengan penampilan Murray di turnamen dosmetik tersebut.

“Beberapa permainan yang kita lihat dari Andy di Battle of The Brits memperlihatkan bahwa ia akan menjadi petenis yang layak untuk disaksikan di US Open,” ungkap Croft.

“Level permainannya berubah-ubah dan ia berjuang keras untuk mempertahankan level permainan seperti yang ia inginkan, tetapi pada periode-periode ketika ia bermain dengan apik, sangatlah luar biasa. Level permainannya di level peringkat 10 besar dan kita tahu bahwa ia mampu melakukannya terlepas dari semua kekhawatiran tentang cederanya.”

“Dengan hasrat dan motivasinya, ia tidak hanya akan menghibur dan mengambil bagian dari kompetisi itu. Ia akan berada di sana untuk berkompetisi dan kita tidak tahu seberapa jauh ia bisa melangkah. Saya yakin ia akan menjadi petenis yang diperhitungkan.”

Croft juga mendukung Serena Williams untuk tampil bersinar di US Open musim ini, apalagi setelah ia mengincar gelar Grand Slam ke-24 dalam kariernya demi menyamai rekor Margaret Court.

“Serena memiliki peluang emas untuk memenangkan gelar Grand Slam ke-24 demi menyamai rekor Margaret Court. Rasanya akan terasa benar-benar menyenangkan untuk melihat apa yang bisa ia lakukan dan saya yakin ia akan mengincar gelar di New York,” tutur Croft.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Andy Murray, Serena Williams

342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini