Andy Murray Berkolaborasi Dengan Kate Middleton Demi Menginspirasi Para Petenis Belia

Penulis: Dian Megane
Sabtu 11 Jul 2020, 15:53 WIB
Andy Murray Berkolaborasi Dengan Kate Middleton Demi Menginspirasi Para Petenis Belia

Andy Murray dan Kate Middleton ketika berbincang-bincang dengan para petenis belia

Berita Tenis: Andy Murray telah menjadi salah satu petenis terbaik Inggris yang pernah ada. Ia memiliki tempat istimewa di hati setiap penggemar tenis Inggris.

Sementara pekan ini seharusnya menjadi akhir pekan terakhir di Wimbledon jika tidak dibatalkan, Duchess of Cambridge, Kate Middleton berbincang-bincang dengan para petenis belia yang berada di sebuah sekolah di London, dan Murray kemudian bergabung dalam perbincangan mereka.

Murray mengejutkan para petenis belia dan ia bergabung dengan Middleton serta menjawab sejumlah pernyataan yang diajukan para petenis belia tersebut.

Murray ditanya tentang kariernya dan mengapa ia memilih tenis. Murray dan kakaknya, Jamie Murray merupakan petenis. Keduanya bermain tenis sejak usia 5 tahun dan ibu mereka, Judy Murray menjadi pelatih mereka saat itu.

“Tenis adalah salah satu hal yang saya kuasai. Saya banyak memainkannya dengan kakak saya ketika saya masih anak-anak. Saya mungkin berusia tujuh tahun ketika melakoni pertandingan pertama saya,” ungkap Murray.

Dalam beberapa bulan terakhir, Murray menepi dari lapangan demi memulihkan cedera. Tetapi ia menyatakan bahwa penting untuk tetap melangkah dan dikelilingi orang-orang yang baik, sehingga kita bisa melalui masa-masa yang berat. Ia pun memberikan tips untuk bertahan dari masa yang menyulitkan.

“Di sepanjang karier saya, saya merasa saya selalu bangkit dari banyak situasi yang menyulitkan, terutama akhir-akhir ini dengan cedera yang saya alami. Saya selalu berusaha untuk tetap melangkah. Saya merasa sangat beruntung memiliki keluarga dan teman yang luar biasa di sekeliling saya untuk diajak berdiskusi demi melalui masa-masa menyulitkan,” jelas Murray.

Middleton juga bertanya kepada Murray tentang Wimbledon dan bagaimana perasaannya tentang hal itu.

“Saya sudah semakin tua. Bagi seorang petenis, anda tidak akan pernah tahu berapa banyak peluang yang tersisa untuk anda untuk melakoni turnamen terbesar. Jadi, kehilangan Wimbledon pada pekan ini pastinya sangat disayangkan,” tukas mantan petenis peringkat 1 dunia,Murray.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Andy Murray

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini