VNL 2024: Jake Hanes Bersinar, Amerika Serikat Kalahkan Turki 3-1

Penulis: Depe Ptr
Senin 27 Mei 2024, 06:29 WIB
VNL 2024: Jake Hanes Bersinar, Amerika Serikat Kalahkan Turki 3-1

AS vs Turki via volleyballworld

Ligaolahraga.com -

Berita Voli: Pada pekan pertama kompetisi VNL 2024 di Antalya, Jake Hanes tampil cemerlang dengan mencetak 31 poin dan membawa Amerika Serikat meraih kemenangan pertama mereka dengan skor 3-1 atas tuan rumah Turki.

Hanes menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan mencatatkan 31 poin serangan dengan tingkat keberhasilan 64 persen termasuk dua ace.

Kemenangan dengan skor 3-1 (20-25, 25-22, 27-25, 25-21) meningkatkan catatan menang-kalah AS menjadi 1-3 dan mengangkat mereka empat posisi ke peringkat 12 di klasemen VNL 2024 saat ini.

Sementara itu, Turki masih belum meraih kemenangan pertama mereka di VNL tahun ini dan menyelesaikan minggu ini di Antalya dengan catatan menang-kalah 0-4.

Tiga pemain Turki berhasil mencapai dua digit poin, mereka adalah Adis Lagumdzija dengan 19 poin, Ramazan Efe Mandiraci dengan 15 poin, dan Efe Bayram dengan 10 poin.

"Rasanya luar biasa! Kami melakukan banyak pekerjaan. Banyak sekali yang datang ke sini untuk melihat beberapa pahlawan bola voli mereka. Saya harus memberikan kredit kepada rekan satu tim saya," kata outside hitter Amerika Serikat, Ethan Champlin dikutip dari Volleyball World.

"Apa yang selalu kami bicarakan di ruang ganti adalah bahwa tim ini, 14 pemain ini, hanya akan bermain bersama satu kali. Ini mungkin tidak akan terjadi lagi, jadi kami hanya menikmati momen bersama, bermain keras, bermain untuk satu sama lain, dan itulah yang paling penting.

"Para pemain berlatih keras dan para pelatih di sana memberi kami kepercayaan yang besar untuk datang ke sini dan mencoba meraih kemenangan, dan kami merasa sangat senang dengan hal itu."

Artikel Tag: VNL 2024, Amerika Serikat, Turki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/vnl-2024-jake-hanes-bersinar-amerika-serikat-kalahkan-turki-3-1
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini