VNL 2023: Tanpa Kesulitan, Amerika Serikat Tumbangkan Italia

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Jun 2023, 06:42 WIB
VNL 2023: Tanpa Kesulitan, Amerika Serikat Tumbangkan Italia

Amerika Serikat vs Italia / volleyballworld

Ligaolahraga.com -

Berita Voli: Amerika Serikat mengklaim kemenangan kedua mereka di Volleyball Nations League (VNL) 2023 pada hari Kamis (08/06), di Ottawa, Kanada, ketika Amerika tidak kesulitan mengalahkan juara dunia, Italia di Pool 1.

Dengan kehadiran Matt Anderson dan Max Holt yang sama-sama membuat penampilan pertama mereka di VNL 2023, Amerika memastikan kemenangan 3-0 (25-15, 25-18, 25-19) atas Italia dan tetap memiliki rekor sempurna, dua kemenangan dari dua laga.

Dari kubu Italia, Yuri Romanò dan Tommaso Rinaldi menjadi pencetak poin terbanyak mereka, dengan masing-masing dari mereka memberikan sembilan poin. Nama lainnya dari tim Italia adalah Mattia Bottolo yang tampil solid setelah masuk dari bangku cadangan, sang pemain mengoleksi delapan poin.

Torey Defalco, yang mengoleksi 13 poin dalam pertandingan pembuka melawan Belanda, pada hari Rabu (07/06), kembali menjadi pencetak poin terbanyak Amerika Serikat, meninggalkan lapangan dengan 15 poin.

“Umpan kami sangat bagus dan saya pikir itu sangat membantu kami bermain dengan baik dalam dua pertandingan pertama ini,” kata setter dan kapten tim Micah Christenson.

“Itu membuat pekerjaan saya jauh lebih mudah daripada yang seharusnya, jadi semua pujian untuk orang-orang itu. Memiliki kedalaman dan pengalaman yang baik adalah dua kekuatan utama kami saat ini.

"Kami dapat memasukkan orang di sana-sini dan kami tidak benar-benar kehilangan langkah. Kami masih dapat meningkatkan secara teknis dan dalam hal koneksi, saya yakin itu akan lebih baik seiring berjalannya waktu."

Artikel Tag: VNL 2023, Amerika Serikat, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/vnl-2023-tanpa-kesulitan-amerika-serikat-tumbangkan-italia
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini