VNL 2023: Micha Hancock Jadi Bintang, Amerika Serikat Kalahkan Italia

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 03 Jun 2023, 13:50 WIB
VNL 2023: Micha Hancock Jadi Bintang, Amerika Serikat Kalahkan Italia

Micha Hancock / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Voli: Dua hari setelah melakukan debut mereka di turnamen edisi tahun ini dengan kemenangan dramatis lima set atas Serbia, Amerika Serikat kembali memainkan tie-breaker untuk mengatasi juara bertahan VNL, Italia 3-2 (25-16, 14 -25, 22-25, 25-20, 15-9) di Pool 1 di Antalya Sports Hall.

Setter dan kapten tim Micha Hancock menjalankan berbagai taktik serangan Amerika Serikat dengan cemerlang. Setter kidal berusia 30 tahun itu, keluar sebagai bintang dalam pertandingan menegangkan melawan Italia.

“Itu adalah upaya semua tim,” katanya. “Semua orang siap untuk masuk bermain dari bangku cadangan. Italia adalah tim yang hebat dan banyak dari pengalaman kami bermain klub di sana, jadi mereka mengenal kami dengan baik. Itu selalu menarik saat kami melawan mereka, jadi saya tahu bahwa kami perlu melibatkan semua orang, agar membuat pertandingan lebih sulit bagi mereka.

"Pekerjaan saya cukup mudah. Semua gadis ini memiliki lengan yang sangat panjang, jadi yang harus saya lakukan hanyalah mengangkat bola untuk mereka. Kami memiliki sikap tanpa henti ketika kami semua bersama dan sangat menyenangkan melihat sekelompok gadis muda melakukan tugas mereka dengan sangat baik.”

Pada laga ini, Khalia Lanier (16 poin) dan Veronica Perry-Jones (15) menjadi dua pendulang poin terbanyak selanjutnya. Dana Rettke (14) dan Asjia O'Neal (11) dan Annie Drews (12) semuanya mencapai dua digit dalam raihan poin yang mereka ciptakan.

Meski kalah dalam laga lanjutan VNL 2023, Italia memiliki tiga pencetak poin terbanyak dalam pertandingan, salah satunya adalah Sylvia Nwakalor, yang mencetak 20 poin (17 kill, tiga blok).

Artikel Tag: VNL 2023, Amerika Serikat, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/vnl-2023-micha-hancock-jadi-bintang-amerika-serikat-kalahkan-italia
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini