Tendangan Dustin Poirier Buat Kaki Conor McGregor Mati Rasa

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 22:57 WIB
Dustin Poirier buat kaki Conor McGregor mati rasa total.

Conor McGregor akui kakinya mati rasa usai dihajar Dustin Poirier. (Gambar: MMA Fighting)

Berita UFC : Conor McGregor dipaksa mengakui ketangguhan Dustin Poirier dalam laga bertajuk UFC 257 di Etihad Arena, Minggu (24/1) waktu setempat. Poirier memainkan gaya bertarung yang tidak biasa dan membuat McGregor bertekuk lutut.

Petarung asal Amerika Serikat tersebut lebih aktif melancarkan tendangan demi tendangan ke arah kaki McGregor. Usaha keras Poirier tersebut membuahkan hasil yang manis. Ketika McGregor mulai tidak seimbang, Poirier menghajar bagian kepala dari McGregor hingga tergeletak. Wasit menghentikan pertandingan dan menyatakan Poirier menang secara TKO.

Seusai pertandingan, McGregor memberikan respek yang begitu besar kepada Poirer. Apabila dulunya McGregor selalu mencari-cari alasan apabila kalah, kali ini ia sedikit mereda dan mengakui jika lawannya bermain dengan sangat baik. Ketika keluar arena sekalipun, McGregor terlihat menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan. Ia mengatakan jika kakinya mati rasa efek dari tendangan bertubi-tubi Poirier.

"Kaki saya benar-benar mati rasa. Meskipun saya merasa seperti sedang memeriksanya, itu meresap ke dalam otot di bagian depan kaki dan itu sangat terganggu. Saya tidak bisa menyesuaikan dan itulah penyebabnya. Permainan yang bagus dari Dustin Poirier. Saya senang untuknya," ucap Conor McGregor saat diwawancara oleh media setempat.

Pertarungan kedua insan hebat ini berakhir dengan damai. Ketika bertemu di luar ring sekalipun, McGregor tidak sungkan memberikan ucapan selamat kepada Poirier. Poirier juga memberikan rasa respek yang besar kepada The Notorius.

Artikel Tag: Dustin Poirier, Conor McGregor, UFC

20313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini