Punya Kemampuan Bertarung Yang Baik, Ferguson Diyakini Akan Sulitkan Khabib

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Feb 2020, 00:05 WIB
Punya Kemampuan Bertarung Yang Baik, Ferguson Diyakini Akan Sulitkan Khabib

Tony Ferguson dianggap sebagai lawan yang sepadan bagi Khabib Nurmagomedov.

Berita UFC : Mantan komentator UFC yaitu Joe Rogan menilai jika Tony Ferguson adalah lawan yang tepat dan seimbang bagi sosok Khabib Nurmagomedov. Ferguson diyakini akan bisa menyulitkan Khabib yang masih belum terkalahkan hingga saat ini.

Pertarungan antara Ferguson dan Khabib sudah dijadwalkan untuk berlangsung pada tanggal 18 April mendatang di kota Brooklyn, Amerika Serikat. Melihat dari rekor pertarungan masing-masing, banyak pihak masih menjagokan Khabib karena masih sulit untuk menemukan lawan yang bisa menghentikan agresivitasnya ketika berada di oktagon.

Ferguson sendiri juga pernah kalah dan diragukan bisa menghadang laju dari petarung asal Rusia tersebut. Kendati demikian, Rogan mempunyai pendapat yang sedikit berbeda dari kebanyakan pengamat UFC lain. Menurutnya, Ferguson adalah petarung hebat yang menunjukkan performa stabil dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Dengan kemampuan yang sama-sama hebat, Ferguson bisa jadi lawan terberat Khabib sepanjang kariernya bertarung di UFC. Jika tidak hati-hati, bukan tidak mungkin juga Khabib akan menelan kekalahan perdananya.

“Saya pikir Khabib melawan Tony bakal jadi pertarungan yang paling keras dalam karier Khabib. Saya sangat percaya itu. Saya pikir Tony Ferguson adalah mimpi buruk bagi semua petarung,” ucap Rogan.

“Terutama saat ini. Lihat saja pertarungannya lawan Anthony Pettis, atau cara dia menghajar Donald Cerrone. Saya merasa bahwa Tony Ferguson merupakan petarung yang paling mengerikan bagi semua petarung di kelas 70 kg,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: UFC, MMA, Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson

5110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini