Petarung MMA Marvin Vettori Jadi Investor di Organisasi Esports QLASH

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 20 Okt 2021, 03:00 WIB
Petarung MMA Marvin Vettori Berinvestasi di Organisasi Esports QLASH

Marvin Vettori via QLASH

Ligaolahraga.com -

Berita Olahraga Lain: Organisasi esports Eropa telah mengumumkan petarung MMA asal Italia Marvin Vettori sebagai investor terbaru mereka.

Menurut rilis tersebut dikutip dari Esports Insedir, Vettori bergabung dengan organisasi karena 'memiliki hubungan baik dengan klub dan administrasinya'. Nominal keuangan dari investasi belum diungkapkan.

Marvin Vettori berkomentar dilansir dari Esports Insider: "Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek inovatif yang dipimpin QLASH ini. Saya percaya esports adalah masa depan, dan itu adalah peluang bagi generasi. Saya sangat yakin QLASH akan membawa game ini ke level selanjutnya, dan saya senang menjadi bagian penting darinya."

Vettori saat ini berada di peringkat kelima Divisi Middleweight UFC dengan rekor 17 kemenangan, lima kekalahan, dan satu hasil imbang.

Petarung MMA berusia 28 tahun itu bergabung dengan pesepakbola dari klub Real Betis Victor Camarasa, dan tiga pemain poker profesional yaitu Daniel Negreanu, Phil Hellmuth, dan Jeff Gross sebagai investor di organisasi esports tersebut.

Luca Pagano, Co-Founder dan CEO QLASH, menambahkan: "Marvin Vettori bergabung dengan QLASH menunjukkan betapa pentingnya bagi kami untuk bergabung dengan dunia olahraga. Kami bekerja setiap hari untuk menjadi jembatan antara olahraga tradisional dan esports dan memiliki petarung UFC kelas dunia yang tidak hanya menjadi investor tetapi juga talent di QLASH menegaskan hal itu."

"Kami senang Marvin membawa investasi dan citranya ke QLASH dan bergabung dengan daftar olahragawan terkenal seperti pemain poker Daniel Negreanu, Phil Hellmuth dan Jeff Gross, pesepakbola Spanyol Victor Camarasa, dan banyak lainnya yang dengan senang hati kami umumkan segera," tambahnya.

Lebih lanjut, organisasi esports Eropa tersebut baru-baru ini sedang melakukan kampanye crowdfunding. Sampai tulisan ini dibuat, organisasi telah mengumpulkan lebih dari €1m (~£845.822).

Artikel Tag: QLASH, Martin Vettori, Victor Camarasa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/petarung-mma-marvin-vettori-jadi-investor-di-organisasi-esports-qlash
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini