Wolves dan West Ham Berebut Pemain Real Betis

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 22 Mei 2019, 11:57 WIB
Wolves dan West Ham Berebut Pemain Real Betis

Victor Camarasa / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wolverhampton Wanderes siap bersaing dengan West Ham United untuk mendapatkan gelandang milik Real Betis, Victor Camarasa. Begitu menurut laporan yang dirilis oleh Daily Mail.

Camarasa menghabiskan sepanjang musim ini dengan status pinjaman di Cardiff City dan menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di sana meski akhirnya Cardiff harus terdegradasi.

Playmaker asal Spanyol tersebut sukses mencetak lima gol dan empat assists bagi The Bluebirds dan menjadi salah satu pemain yang selalu dielu elukan oleh para fans Cardiff berkat performa apiknya dalam meningkatkan kreativitas tim.

Kini, Camarasa telah kembali ke Real Betis dan sejumlah klub Premier League pun mengisyaratkan ketertarikan mereka untuk memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Daily Mail selain Wolves dan West Ham, Brighton dan Everton dikabarkan juga tertarik untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu.

Betis pun diyakini tidak keberatan untuk melepas Camarasa kembali pada musim panas ini. Meski begitu, belum jelas apakah klub La Liga tersebut bakal melepas sang pemain dengan status permanen atau kembali sebagai pemain pinjaman.

Wolves memandang Camarasa sebagai opsi memperdalam lini tengah mereka untuk berkompetisi dengan Joao Moutinho dan Morgan Gibbs-White.

Pindah ke Wolves sepertinya akan jadi opsi yang lebih menarik ketimbang West Ham, karena Wolves menjanjikan kompetisi Eropa bagi Camarasa dengan tampil di kualifikasi Liga Europa pada musim 2019/20.

Artikel Tag: Wolves, West Ham, Victor Camarasa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-dan-west-ham-berebut-pemain-real-betis
1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini