Claude Puel Sebut Kekalahan Leicester Tak Adil

Penulis: Christian Reinaldo
Minggu 30 Des 2018, 17:15 WIB
Claude Puel Sebut Kekalahan Leicester Tak Adil

Leicester harus menerima kekalahan pahit setelah kebobolan di menit akhir. / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Leicester City, Claude Puel, merasa anak asuhnya pantas mendapat hasil yang lebih baik setelah mengalami kekalahan tipis di kandang sendiri dari Cardiff dengan skor 0-1.

Pada pertandingan Sabtu (30/13) malam itu, Leicester kalah secara dramatis setelah gelandang Cardiff, Victor Camarasa, mencetak gol indah pada menit ke-92. Leicester sempat mendapat peluang untuk unggul pada menit 75, namun tendangan penalti James Maddison mampu ditepis kiper Cardiff, Neil Etheridge.

“Kami punya banyak peluang. Melawan Cardiff merupakan hal yang sulit, yang bertahan secara dalam di lapangan, dengan permainan direct, kami paham akan semua ini,” ungkap Puel usai pertandingan.

“Kami mengatur permainan tanpa memberikan peluang bagi lawan, hingga terjadi gol pada akhir pertandingan. Ini hasil yang kejam bagi para pemain karena mereka memberikan yang terbaik dan kami pantas mendapat hasil yang berbeda. Hasil ini tidak adil, tapi inilah sepak bola dan kami tidak beruntung.”

“Kami gagal mencetak penalti saat kami tengah bermain baik, kami perlu mencetak gol, skor imbang adalah hasil minimal bagi kami, jadi kalah adalah suatu kekecewaan besar.”

Leicester sendiri baru saja tampil mengejutkan karena mampu menang berturut-turut melawan Chelsea dan Manchester City, namun Puel menyatakan bahwa skuatnya tetap fokus sepenuhnya untuk melawan Cardiff.

“Saya rasa kami bermain dengan konsentrasi dan fokus yang tepat. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang berat. Kami bermain di kandang, kami perlu meraih tiga poin. Situasinya mendukung bagi kami untuk memenangkan pertandingan,” tambah sang pelatih.

“Saat kami tidak bisa memenfaatkan peluang, inilah sepak bola, kami kebobolan gol yang fantastis, tapi itu adalah peluang pertama mereka sepanjang pertandingan. Mereka beruntung,” tutup Puel.

Artikel Tag: Claude Puel, Leicester City, Victor Camarasa, Cardiff, james maddison, Neil Etheridge, Liga Inggris, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claude-puel-sebut-kekalahan-leicester-tak-adil
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini