Lalu Zohri Bangga Pelatihnya Terbaik Asia

Penulis: Yoga Saputra
Minggu 14 Apr 2019, 17:00 WIB
Lalu Zohri Bangga Pelatihnya Terbaik Asia

Lalu Zohri/ via tirto.id

Berita Atletik: Pelatih atletik Eni Nuraini Martodihardjo baru saja dinobatkan sebagai pelatih atletik terbaik se-Asia oleh Asosiasi Atletik Asia (AAA).  Penghargaan tersebut akan diserahkan kepada Eni dalam acara AAA Gala Awards 2019 yang akan berlangsung di Wyndham Grand Regency Hotel, Al Qasr Ball Room, Doha, Qatar pada 20 April mendatang.

Presiden Asosiasi Atletik Asia (AAA), Dahlan Al Hamad menyebut bahwa Eni layak mendapatkan penghargaan ini sesuai dedikasinya untuk tim Indonesia.

"Penghargaan ini adalah kesaksian dari kerja keras dan dedikasi Anda. Anda telah bekerja tanpa pamrih untuk membawa kemenangan kepada negara Anda dan Asia," kata Dahlan Al Hamad dalam surat yang disebarkan PB PASI.

Eni merupakan pelatih atletik yang salah satunya melatih Lalu Zohri. Bersama Zohri, Eni berhasil mengantarkan pemuda 18 tahun itu meraih berbagai medali termasuk menjadi juara dunia. Dilansir detikSport,Zohri menceritakan sosok seperti apa pelatihnya tersebut.

"Kami anggap ibu bukan seperti pelatih, dia seperti ibu kita sendiri di tempat latihan. Tidak seperti pelatih lain, ibu sering membawa makanan untuk kami, sering ajak makan juga, dia kayak ibu sendiri, luar biasa,"

"Ibu juga enggak galak. Cuma dia kasih tahu misalnya kekurangan ini coba diulangi, disadari, disadari, dan enggak usah diulangi kekurangannya,"

"Kalau kita mau tanya, ya tanya saja. Ibu pasti jawab. Saya biasanya tanya soal kurangan nanti dia cerita gimana gimana, lalu misal mau izin pulang atau ada keluhan, biasanya dia bantuin lapor ke kantor. Jadi sudah seperti ibu sendiri lah," tutup Zohri.

Artikel Tag: Atletik, Lalu Zohri

2451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini