KONI Kota Serang Apresiasi Pelajar Berprestasi di Kejuaraan Taekwondo

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 03 Des 2020, 15:30 WIB
KONI Kota Serang Apresiasi Pelajar Berprestasi di Kejuaraan Taekwondo

KONI Kota Serang via referensiberita.pikiranrakyat.com

Berita Beladiri: KONI Kota Serang mengapresiasi prestasi yang dibuat oleh pelajar dalam ajang Webinar Kejuaraan Taekwondo tingkat pelajar se-Provinsi Banten beberapa waktu lalu.

Pada Kejuaraan Taekwondo tersebut, para atlet pelajar mampu merengkuh satu medali emas, satu medali perak, serta dua medali perunggu. Arian Febriansyah berhasil menyabet emas, perak direbut Sabrina Marsya, lalu Keilan Rezkia dan Zyamala Inadra Fildzah Awana meraih perunggu.

Pertemuan dalam rangka apresiasi keberhasilan tersebut pun dilakukan Senin 30 November lalu. Jajaran pimpinan KONI Kota Serang Wakil Ketua I DN Hamzah, Wakil Ketua II Gusti Endra, Sekertaris Umum Ajat Sudrajat, Bendahara Edi Irianto, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Tubagus Kumaru Nurzaman, hadir bertemu atlet, pelatih, dan pengurus taekwondo Kota Serang.

"Alhamdullilah, ini prestasi yang luar biasa. Atlet taekwondo pelajar Kota Serang mampu bersaing dengan daerah lain," kata Ajat Sudrajat kepada awak media dikutip dari referensiberita.pikiranrakyat.com.

Walau begitu, Adjat berharap prestasi yang diarih para atlet pelajar itu tetap membuat mereka rendah diri, sehingga menjadi giat berlatih untuk menggapai prestasi lainnya yang lebih tinggi.

Pelatih taekwondo Kota Serang Eka Rubiyanto pun mengaku senang dengan sambutan dari KONI Kota Serang, yang mau menerima kedatangan mereka. Bagi dia, itu adalah prestasi tak ternilai, karena merupakan bentuk kepedulian terhadap atlet yang telah membuat harum daerahnya.

Eka juga berjanji tidak akan mengendorkan latihan untuk anak asuhnya, karena keempat atlet tersebut akan mewakili Kota Serang dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) X di Kota Madiun tahun 2021.

"Kita tuan rumah, semoga bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Serang. Makanya, latihan akan dimaksimalkan terus dari sekarang." Janji Eka Rubiyanto dikutip dari referensiberita.pikiranrakyat.com.

Artikel Tag: KONI Kota Serang, Kejuaraan Taekwondo, Atlet Pelajar Kota Serang, Popda 2021

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini