Berita Motorsport: Pendapat James Warburton Tentang V8 Supercars

Penulis: Desi
Jumat 13 Mei 2016, 10:42 WIB
Berita Motorsport: Pendapat James Warburton Tentang V8 Supercars

Virgin Australia telah menjadi gelar rekan yang baik untuk V8 Supercars. [foto : Sumber: Supplied]

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - James Warburton telah menyatakan bahwa V8 Supercars masuk ke dalam kategori motorsport yang terbaik di planet ini dan menyusul lonjakan peringkat TV serta komitmen multi-million dolar dari Virgin Australia.

Angka yang diperoleh dari penyiar FoxSports menunjukkan tiga putaran pertama kejuaraan  yang naik luar biasa 68 persen pada periode yang sama tahun lalu di peringkat kudeta besar. Peringkat awal menunjukkan jaringan pay-per-view telah menarik rata-rata 136.000 dari Clipsal 500 ke Phillip Island Supersprint.

Sebuah laporan yang dirilis oleh AUSCAM menunjukkan V8 Supercars adalah olahraga terbesar ketiga FoxSports di balik NRL dan AFL dengan 118 persen lebih banyak pemirsa dari A-League. "Tidak pernah ada waktu yang lebih kuat dalam olahraga,'' kata Warburton.

Saya tidak hanya gembira tentang tahun ini tetapi juga tahun-tahun mendatang seperti yang mana kita bergerak dengan rencana 10 tahun kami. bisnis yang dilakukan dengan baik dan begitu juga olahraga. Para penggemar mencintai apa yang kita lakukan dan nomor yang ada untuk semua lihat. Ekonomi yang ada dan inisiatif manajemen kami yang telah menempatkan telah disampaikan. Kami memiliki rasa hormat dari lapangan, lanjut dia.

Dalam keadaan mengatasi bangsa pada episode hari Selasa di Inside Supercars – sebuah FoxSports eksklusif juga menunjukkan menarik peringkat record - Warburton mengatakan kedekatan balap yang telah terlihat hanya satu pemenang ulang membuat Supercars terbaik motorsport pada empat roda.

"Kami memiliki balap paling dekat yang pernah ada, '' kata Warburton lagi. Dan saya tidak berpikir ada produk balap yang lebih baik di dunia. Tidak ada yang lebih baik produk racing pada empat roda.

Perth juga naik hampir 70 persen di FoxSports/Channel 10 pengaturan siaran gabungan dan siaran tersebut No.1 olahraga di TV berbayar, Minggu. Fans sekarang berbondong-bondong ke FoxSports menyusul keengganan awal untuk membayar putaran tidak ditampilkan pada free to air. V8 Supercars juga bulan lalu mengamankan lima tahun kesepakatan hak penamaan dengan Virgin Australia.

Artikel Tag: Motorsport, James Warburton, v8 supercars

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-motorsport-pendapat-james-warburton-tentang-v8-supercars
1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini