Berita Motorsport: Billy Redmayne Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Penulis: Novia
Kamis 21 Apr 2016, 10:15 WIB
Berita Motorsport: Billy Redmayne Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Billy Redayne berpartisipasi di piala Oliver [foto : bbc]

Ligaolahraga - Pembalap sepeda motor yang sangat berbakat meninggal dunia setelah kecelakaan di Scarborough. Billy Redmayne yang telah berusia 25 tahun mengalami luka kepala yang parah dalam kecelakaan itu dan meninggal di rumah sakit di Middlesbrough, Senin (18/4/2016).

Pebalap sepeda motor yang sangat berbakat meninggal dunia akibat kecelakaan di Gunung musim semi piala Oliver di Scarborough. Billy Redmayne mengalami luka pada bagian kepala yang parah. Segala upaya pertolongan telah dilakukan oleh pihak rumah sakit, namun Redmayne tetap tidak dapat trtolong. Redmayne meninggal di rumah sakit di Middlesbrough pada hari Senin lalu.

Redmayne sudah memenangkan Grand Prix SMP Manx pada tahun 2015 dan berpartisipasi untuk membuat debut di musim panas ini. Seorang juru bicara Manx Motorcycle Club berkata bahwa Redmayne telah membuat dampak besar pada olahraga. Redmayne adalah anggota yang dari Resimen Parasut selama delapan tahun dan menyelesaikan tiga tour Afghanistan. Tahun ini resimennya telah memberinya dukungan penuh mereka untuk mengejar ambisi balapannya.

Jim Hunter dari Manx motor Klub, yang mengatur Grand Prix Manx, mengatakan dia adalah seorang tokoh yang sederhana dan sangat sederhana dengan bakat besar.

Dia adalah seorang pebalap luar biasa yang nyata di paddock. Semua orang menghargai pendapatnya dan semua orang memandang ke arahnya. Dia membuat dampak besar pada acara kami. Ini adalah suatu kehilangan yang menyedihkan bagi kita semua," tambah Jim.

Para pengendara dan penggemar balapan motor jalan juga turut berduka cita melalui media sosial. Dua puluh tiga kali pemenang TT John McGuinness berkata dalam twitternya, "Benar-benar bersedih mendengar berita mengerikan dari meninggalnya Billy Redmayne". Sementara itu, rekan pembalap Manx Conor Cummins tweeted: "Sedih untuk membaca dari berlalunya Billy Redmayne pagi ini."

Artikel Tag: Billy Redmayne, meninggal, dunia, akibat, kecelakaan

948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini