Vinales Berharap Yamaha Tingkatkan Kecepatan Motor di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Jun 2019, 21:35 WIB
Vinales Berharap Yamaha Tingkatkan Kecepatan Motor di GP Catalunya

Maverick Vinales berharap Yamaha dapat berbenah sebelum GP Catalunya.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales berharap bahwa kru timnya bisa memberi perubahan signifikan untuk motor YZR-M1 miliknya. Vinales berharap bahwa motornya sudah dapat digeber dengan kecepatan lebih baik lagi di GP Catalunya mendatang.

Performa Yamaha di GP Italia lalu memang dapat dikatakan kurang maksimal. Vinales sebagai satu-satunya pebalap yang berhasil finish merasakan betapa sulitnya menandingi kecepatan dari tim-tim pabrikan lain. Tidak heran, Vinales hanya mampu finish di posisi keenam dan terpaut cukup jauh dari pebalap yang menembus posisi tiga besar.

Menanggapi pencapaiannya itu, Vinales memang membenarkan bahwa performa Yamaha masih jauh dari harapan. Untuk itu, ia berharap pihak timnya dapat melakukan peningkatan yang cukup signifikan sebelum pagelaran GP Catalunya nanti.

“Performa motor jelas perlu ditingkatkan sehingga bisa mencapai tingkat tinggi. Lawan kita telah membuat langkah lebih besar. Saya sedang menunggu perbaikan. Di bagian depan ban mengalami masalah yang lebih sedikit. Saya berharap semua bisa lebih baik pada balapan selanjutnya,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini adalah kinerja terbaik yang bisa kita lakukan. Itu selalu jadi masalah yang sama: jika cengkeramannya hilang, akan sulit untuk mengurangi kecepatan motor di waktu yang tepat. Hla itu akan sangat terasa terutama ketika memasuki tikungan cepat,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/vinales-berharap-yamaha-tingkatkan-kecepatan-motor-di-gp-catalunya
1451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini