Tim Honda Disarankan untuk Prioritaskan MotoGP 2027

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Mei 2024, 13:54 WIB
Tim Honda Disarankan untuk Prioritaskan MotoGP 2027

Tim Honda Disarankan untuk Prioritaskan MotoGP 2027

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Tim Honda telah disarankan untuk memprioritaskan pengembangan motor selama balapan akhir pekan selama sisa musim ini.

Pabrikan asal Jepang itu tertinggal di grid MotoGP dan kini diminta untuk fokus pada peraturan baru tahun 2027, dengan alasan bahwa mereka tidak akan bisa menang pada tahun 2026.

Tim Honda, yang secara tradisional merupakan pembangkit tenaga listrik MotoGP, tidak mampu keluar dari performa buruk yang mengakibatkan kepergian Marc Marquez.

“Mereka berada di lubang yang besar, lubang yang sangat besar. Cara mereka memulai musim ini sangat jauh dari kecepatannya. Di Amerika, empat Honda adalah empat bek. Menjadi lambat adalah satu hal, menjadi lambat dan gagal adalah hal lain,” analisis Neil Hodgson di TNT Sport.

“Hal ini memberi tahu Anda bahwa para pebalap masih berusaha keras, masih memberikan segalanya. Dan jatuh. Tersingkir dari posisi terakhir hampir terdengar seperti sebuah lelucon, namun itulah posisi mereka saat ini."

“Tetapi mereka melakukan banyak hal, dan itulah yang harus mereka lakukan sekarang. Mereka harus menghapus musim ini. Menurut pendapat saya, mereka mungkin juga mencoba berbagai hal setiap akhir pekan. Mereka harus. Untuk mempercepat."

“Kami tahu mereka mendapat kelonggaran sehingga mereka harus melakukan lebih banyak pengujian, tapi mereka mungkin juga menggunakan ban untuk balapan akhir pekan sebagai pengujian."

“Karena mereka tidak finis di mana pun di kejuaraan, mereka tidak ada di mana pun. Begitulah cara saya melihatnya,"tambahnya.

Sylvain Guintoli menambahkan: “Di Austin, itu adalah bencana, Luca Marini berada di urutan terakhir dalam sprint dan grand prix, dan tiga pembalap lainnya tersingkir dari sprint dan grand prix."

“Benar-benar bencana, banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan. Berapa banyak waktu yang mereka habiskan untuk mengerjakan peraturan saat ini? Setelah buku peraturan baru keluar, apakah lebih baik bekerja pada tahun 2027 dan seterusnya?”

Artikel Tag: Tim Honda, MotoGP 2027

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tim-honda-disarankan-untuk-prioritaskan-motogp-2027
1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini