Tes Pramusim Berjalan Baik, Petronas Yamaha Kian Optimistis Tatap Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Jun 2020, 13:18 WIB
Tes Pramusim Berjalan Baik, Petronas Yamaha Kian Optimistis Tatap Musim 2020

Petronas Yamaha yakin tahun 2020 akan berjalan baik bagi kedua pebalapnya.

Berita MotoGP : CEO Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali merasa percaya diri bahwa timnya bisa berbicara banyak pada musim 2020 mendatang. Performa kedua pebalapnya yaitu Fabio Quartararo dan Franco Morbideli pada tes pramusim tergolong cukup memuaskan.

Dari dua tes yang dihelat di Sirkuit Sepang dan Losail, Quartararo sebagai pebalap andalan Petronas Yamaha memang tampil luar biasa. Berulang kali Quartararo mencatatkan waktu terbaik pada setiap sesinya. Meski tidak segemilang Quartararo, tetapi Morbidelli juga menunjukkan performa yang tak kalah hebat. Razali yang melihat performa apik itu lantas menjadi percaya diri bahwa 2020 adalah tahun milik timnya.

"Kami memiliki tes yang sangat baik, dua pembalap kami cepat. Semuanya tampak sempurna selama tes ini. Jadi kami tidak sabar untuk melihat awal musim ini karena kami pikir ini akan menjadi tahun kami. Kami berpikir ini akan menjadi tahun ketika kita bisa mendapatkan kemenangan pertama kita,” ucap Razali saat diwawancara oleh media setempat.

“Tujuan kami adalah untuk mendapatkan setidaknya satu kemenangan. Fabio ingin memukau lagi setelah penampilannya di 2019, dia sudah memiliki kontrak dengan tim resmi Yamaha. Untuk musim pendek ini dengan balapan jarak dekat, semuanya akan tergantung pada seberapa siap Anda,” pungkas pria yang berasal dari Malaysia ini. Menarik untuk dinanti apakah nantinya Petronas Yamaha benar-benar bisa pecah telur pada musim 2020.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali

1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini