Razlan Razali Hormati Keputusan Pensiun Mendadak Andrea Dovizioso

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Agu 2022, 07:01 WIB
Razlan Razali pahami keputusan Andrea Dovizioso yang pensiun mendadak.

Razlan Razali pahami keputusan pensiun dari Andrea Dovizioso. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi RNF Racing yaitu Razlan Razali menghormati keputusan Andrea Dovizioso yang memilih untuk pensiun setelah MotoGP San Marino mendatang. Ia tahu bahwa Dovizioso sudah mencoba segala cara untuk kompetitif, tetapi belum membuahkan hasil manis.

Secara mendadak Andrea Dovizioso memang mengumumkan keputusan pensiunnya di pertengahan musim ini. Ia memilih GP San Marino sebagai ajang balapan terakhir sebelum benar-benar berhenti dari dunia balap profesional. Mendengar keputusan mendadak dari Dovizioso, Razlan Razali selaku petinggi tim sempat merasa kaget. Akan tetapi, ia mencoba untuk menghormati keputusan sang pebalap yang tidak pernah kompetitif semenjak bergabung.

"Saat kami kembali ke paddock setelah jeda lima minggu, kami menantikan untuk bekerja membalikkan keadaan bagi Andrea (Dovizioso), terutama setelah beberapa temuan positif dalam dua race terakhir. Namun demikian, dia telah membuat keputusan untuk pensiun dan kami menghormati itu. Memang, kami sedih melihat pembalap hebat serta berpengalaman seperti Andrea meninggalkan kejuaraan dan tidak mengakhiri musim bersama kami," ucap Razali saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami mengerti, dia telah menyelesaikan perjuangannya untuk bisa merasa nyaman dengan motornya dan menyesuaikan gaya berkendaranya dengan cara yang dibutuhkan motor untuk dikendarinya. Walaupun kami tidak mencapai hasil yang diinginkan bersama-sama, kami tetap merasa terhormat dan senang memiliki nama besar seperti Andrea di tim kami. Kami ingin berterima kasih kepada Andrea atas dukungan, keahlian dan kontribusinya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Razlan Razali, Andrea Dovizioso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/razlan-razali-hormati-keputusan-pensiun-mendadak-andrea-dovizioso
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini