Tampil Bersama RNF Yamaha, Andrea Dovizioso Ingin Optimalkan Peluang

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Mar 2022, 19:30 WIB
Andrea Dovizioso ingin tampil sebaik mungkin bersama RNF Yamaha.

Andrea Dovizioso ingin optimalkan peluang bersama RNF Yamaha. (Gambar: Racesport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap RNF Yamaha yaitu Andrea Dovizioso ingin memaksimalkan peluang yang didapatinya pada MotoGP 2022 kali ini. Ia bertekad untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya agar tidak mengecewakan manajemen tim.

Seperti yang diketahui, setelah kontraknya diputus oleh Ducati pada tahun 2020, Andrea Dovizioso tidak mendapat pelabuhan baru dan akhirnya memilih untuk vakum. Setelah kurang lebih semusim absen dari kelas premier, Dovizioso kembali mendapat panggilan dari tim satelit Yamaha. Ia dipercaya untuk menggantikan Franco Morbidelli yang dipromosikan ke tim pabrikan.

Perekrutan Dovizioso ini sempat menuai banyak pertanyaan. Selain sudah lama absen dari persaingan kompetitif, Dovizioso juga berusia senja dan diprediksi tidak bisa bersinar lagi. Terkait omongan banyak orang, Dovizioso memilih untuk tidak terlalu memusingkannya. Ia hanya ingin memanfaatkan peluang yang didapatinya semaksimal mungkin.

"Saya hanya bisa mengatakan pada akhir tahun ini apakah saya akan menyesali keputusan ini. Bagaimanapun, dalam hidup Anda harus melakukan apa yang Anda inginkan, terlepas dari hasilnya. Jika Anda memiliki sesuatu dalam pikiran bahwa Anda ingin melakukannya, maka Anda harus melakukannya, terlepas dari bagaimana kelanjutannya," ucap Dovizioso.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika Anda memiliki pikiran bahwa Anda ingin mencoba sesuatu dengan pabrikan tertentu, dan ada peluang untuk melakukannya dengan cara yang tepat, Anda harus melakukannya. Apapun hasilnya.," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru itu.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tampil-bersama-rnf-yamaha-andrea-dovizioso-ingin-optimalkan-peluang
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini