Tak Kunjung Dapat Kepastian, Andrea Dovizioso Bantah Sudah Pensiun

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Jul 2021, 07:08 WIB
Andrea Dovizioso tegaskan masih belum menyerah untuk comeback.

Andrea Dovizioso tegaskan belum pensiun dari dunia balap. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap senior Andrea Dovizioso menegaskan bahwa dirinya masih terus berlatih dengan keras agar tidak terlihat seperti pensiunan. Ia berharap dapat segera menemukan tim baru untuk dibela tahun depan.

Setelah memutuskan untuk pergi dari Ducati di akhir tahun 2020 silam, Andrea Dovizioso tidak menemukan tim baru untuk bisa diperkuat. Keputusan yang ia ambil adalah vakum di musim 2021 dengan harapan bisa menemukan peruntungan lebih baik semusim setelahnya. Sayang, sampai sekarang ia tak kunjung mendapat kepastian sehingga nasibnya masih di ujung tanduk.

Hal ini membuat banyak pihak bertanya-tanya apakah Dovizioso itu vakum atau justru sudah benar-benar pensiun. Ia lantas memberikan jawaban tegas atas pertanyaan tersebut.

“Saya tidak merasa seperti pensiunan. Sebaliknya, saya berlatih untuk tetap fit dan siap. kembali ke MotoGP segera, setelah saya menemukan kesepaktan yang didorong oleh hasrat dan ambisi yang sama dengan yang saya miliki," ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Dovizioso harus segera memastikan masa depannya sesegera mungkin. Sebab, tim-tim kebanyakan sudah menentukan komposisi pebalap mereka untuk musim depan. Jika terlambat atau terlalu selektif dalam mencari tawaran, bisa aja Dovizioso gagal mendapat tim lagi. Hal ini jelas tidak diharapkannya mengingat usia yang semakin senja. Absen 2 tahun juga bakal berpengaruh terhadap jiwa kompetitif Dovizioso di atas lintasan balap.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tak-kunjung-dapat-kepastian-andrea-dovizioso-bantah-sudah-pensiun
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini